Akhirnya game fenomenal Pokemon GO resmi hadir di Indonesia. Tentunya ini menjadi berita hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan yang suka dengan game yang satu ini. Walau pun baru di resmikan di Indonesia, Game ini sudah banyak di mainkan oleh orang indonesia itu sendiri. Melalui bebagai cara agar dapat memainkan game ini sudah dilakukan oleh warga indonesia dan itu jelas sangat berhasil.

Dengan diresmikannya game Pokemon GO ini. Jadi kita tidak perlu memainkan game yang ilegal. Sekarang game Pokemon GO resmi Legal di Indonesia. Namun timbul pertanyaan. Bagaimana memainkannya jika sebelumnya sudah terinstal di Smartphone? Apakah perlu di install ulang atau tidak? Maka dari ini #DafundaGames akan memberikan info tersebut tentang game Pokemon GO yang baru dirilis di Indonesia.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Memikat Pokemon Liar dengan Memaksimalkan Incense di Pokemon Go

Pokemon Go Resmi Hadir di Indonesia, Apa Perlu Install Ulang?

Pokemon Go Gameplay

Masalah seperti ini sangatlah mudah, Kamu tidak perlu untuk uninstall game Pokemon GO tersebut. Jadi yang perlu kamu lakukan yaitu hanya perlu update game tersebut. Kamu dapat mengunjungi Google Play dan disitu kamu akan diperlihatkan bahwa game tersebut sudah terinstall. Dan juga terdapat dua Pilihan yaitu update atau unintall.

Tetapi bagaimana jika game tersebut kita uninstal terlebih dahulu kemudian baru install lagi melalui Google Play? Hal tersebut juga boleh digunakan , karena tidak memiliki masalah apapun. Namun jangan takut, walau kamu telah uninstall game tersebut bukan berarti kamu harus memulainya dari awal lagi. karena semua data kamu tidak akan hilang. Untuk melanjutkan game Pokemon GO setelah di uninstall yaitu kamu hanya perlu menggunkan Google ID untuk mengambil data-data kamu kembali.

JANGAN LEWATKAN •
Apa itu Pokemon Go? inilah dia Penjelasan Lengkapnya!

Nah jadi ayuk beralih ke versi resminya. Game fenomenal ini memang seharusnya sudah rilis di Indonesia yang termasuk banyak peminatnya.

Ketahui Lebih Banyak Tentang Pokemon

Tips Dalam Bermain Pokemon GO :

Berita Tentang Pokemon GO :