Pokimane Meminta Fans untuk Berhenti Meminta Air Bekas Mandinya

in ,
Pokimane Meminta Fans untuk Berhenti Meminta Air Bekas Mandinya

Baru-baru ini, “Gamer GirlBelle Delphine mulai menjual air mandinya seharga $ 30 per botol. Hal tersebut ternyata menarik publik, hanya dalam waktu sehari semua persediaan botol tersebut habis terjual.

Populernya Belle menjadi salah satu penyebab lakunya air bekas mandi tersebut. Ditambah cosplaying karakter video game serta hal aneh yang sering dilakukan olehnya di channel YouTube miliknya.

Apa yang telah dilakukan oleh Belle Delphine telah mempengaruhi banyak fan meminta seorang streamer Twitch dan Youtube untuk melakukan hal yang sama. Pokimane diminta oleh sejumlah fan untuk mulai menjual air bekas mandinya seperti yang dilakukan oleh Bella Delphine.

Pokimane Menolak Menjual Air Bekas Mandinya

Pada twettnya, Pokimane menolak untuk melakukan hal tersebut, dan ia meminta agar berhenti meminta hal tersebut untuk dilakukan olehnya. Membaca kicauan tersebut, fan tidak berhenti disitu saja, ada yang bercanda meminta air bekas kumur-kumur Pokimane. Ada-ada saja kelakuan netizen.

JANGAN LEWATKAN •
“Gamer Girl” Belle Delphine Menjual Air Bekas Mandinya, Kamu Berminat?

Respons ringan dari Pokimane ini patut dihargai, karena banyak yang tahu bahwa Belle Delphine sifatnya agak aneh. Meskipun aksi penjualan air bekas mandi sepertinya tidak dianggap serius, karena Delphine menjual kepada penggemar yang ingin memilikinya.

Untuk harga $30/toples, beberapa komunitas online berspekulasi Delphine telah menghasilkan lebih dari $ 44.000 jika dia menggunakan bak mandi standar 70 galon. Mereka yang membeli air mandi bekas Belle Delphine juga mencoba menghasilkan uang dengan menjual dengan harga lebih mahal di eBay. Namun daftar jual air tersebut telah dihapus pihak eBay.