Pre-order Assassin’s Creed Valhalla Mendapatkan Diskon di Walmart!

in ,
Assassins Creed Valhalla Steam
Assassins Creed Valhalla | Playstation

Pada akhir bulan April lalu, Ubisoft telah mengkonfirmasi seri baru dari game Assassin’s Creed yang berjudul Assassin’s Creed Valhalla. Meski sudah diumumkan lebih dari satu bulan yang lalu, game ini belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Informasi yang kita dapatkan saat ini yaitu game tersebut akan diluncurkan pada Q4 2020. Meski demikian, game ini ternyata sudah bisa di beli secara Pre-order.

Melalui penjual game eceran, game Assassin’s Creed Valhalla sudah dapat di beli secara pre-order. Selain itu, salah satu penjual game eceran yaitu Walmart sudah memberikan penawaran menarik bagi penggemar game. Walmart memberikan diskon pre-order Assassin’s Creed Valhalla yang pertama sejak game sudah menyediakan opsi pre-order.

Pre-order Assassin’s Creed Valhalla Diskon 17%

Assassins Creed Valhalla
Eivor | Playstation

Saat ini, pre-order untuk Assassin’s Creed Valhalla yang tersedia di Walmart dapat dibeli dengan harga $ 49,94. Harga tersebut 17% lebih murah daripada harga yang tersedia di penjual game eceran lainnya. Harga normal pre-order Assassin’s Creed Valhalla dipatok seharga $ 59,99. Sayangnya, penawaran Walmart hanya berlaku untuk versi PlayStation 4 dan Xbox One dari game.

JANGAN LEWATKAN •
The Division dan Steep Akan di Gratiskan di 'PS Plus' Pada Bulan Januari 2019

Bagi gamer PC mungkin ini sedikit mengecewakan, sehingga mereka harus menunggu atau mencari tempat penjualan game lainnya. Tetapi, bagi siapa saja yang membeli secara pre-order akan mendapatkan bonus misi ekslusif yang ada di dalam game. Setidaknya ini sedikit lebih baik daripada tidak mendapatkan apa-apa.

Bagi yang belum tahu, Assassin’s Creed Valhalla akan menjadi angsuran ke-12 dalam franchise Assassin’s Creed. Game diatur pada tahun 837 M dan akan menceritakan sejarah alternatif untuk invasi Viking di Inggris. Pemain akan bermain sebagai Eivor, yaitu seorang Viking yang terjebak dalam konflik antara Persaudaraan Inggris dan Ordo Templar.

Diskon Hanya Tersedia Untuk PS4 dan Xbox One

Bagi kalian yang tertarik untuk mendapatkan diskon pre-order dari Walmart, kalian bisa membelinya di tautan berikut ini.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 5 Game Yang Akan Rilis Pada Bulan November 2020

Segera setelah pengumumannya, Ubisoft juga merilis trailer sinematik pertama game, yang juga mengkonfirmasi jendela rilisnya pada Q4 2020. Trailer memperkenalkan pemain dan budaya Viking dengan perang brutal dan berdarah. Hal yang sama juga di hadirkan pada pertempuran yang terjadi dalam Assassin’s Creed Odyssey.

Untuk saat ini belum ada informasi resmi kapan game akan dirilis. Assassin’s Creed Valhalla rencana di rilis pada musim libur 2020 untuk PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X.