Ajang Tokyo Show Game Jadi Tempat Presentasi Resident Evil Village

in , ,
Presentasi Resident Evil Village Hadir Dalam Ajang Tokyo Show Game
Presentasi Resident Evil Village Hadir Dalam Ajang Tokyo Show Game | Capcom

Serial game besutan dari Capcom yakni Resident Evil sangat menarik untuk selalu kita bahas. Ya, karena memang game ini memberikan cerita gameplay dengan alur yang menarik. Untuk presentasi dari seri terbaru dari game ini, yaitu Resident Evil Village rencananya akan hadir dalam ajang Tokyo Show Game.

Tokyo Show Game merupakan ajang besar untuk para pengembang game untuk menampilkan game-game terbarunya. Gelaran ini akan terlaksana secara online pada tanggal 23-27 September 2020. Para penggemar tentunya dapat melihat game-game besar lainnya yang akan muncul dalam ajang ini.

Presentasi Resident Evil Village Akan Berlangsung Dua Jam

Resident Evil Village
Resident Evil Village | Capcom

Pihak Capcom mengkonfirmasi bahwa presentasi Resident Evil Village akan berlangsung selama 2 jam. Nantinya pembahasan dari presentasi akan berfokus pada game dan lebih memperkenalkan seri terbaru Resident Evil ini. Dua produser dari game ini yakni Peter Fabiano dan Tsuyoshi Kanada yang akan membawakan presentasi nantinya.

JANGAN LEWATKAN •
Kisah Karakter Alice Resident Evil Akan Dilanjutkan Melalui Serial Televisi?

Para penggemar dapat bertanya karena nantinya juga ada sesi tanya jawab yang akan dimoderasikan oleh komedian Jepang, Hidetaka Kano. Pada presentasi ini kita akan kembali melihat detail-detail baru yang akan tersedia dalam Resident Evil Village. Serta juga mungkin beberapa konten baru yang sebelumnya tidak terdapat pada trailer.

Presentasi dari Resident Evil Vlilage rencananya bakal berlangsung pada tanggal 25 September. Jadi bagi kalian yang ingin menyaksikannya jangan lupa untuk catat tanggalnya agar tidak ketinggalan.

Perilisannya Masih Tahun Depan

Trailer Resident Evil Village

Para penggemar sepertinya harus lebih sabar lagi, karena game ini masih rilis tahun depan, atau masih tersisa 4 bulan lagi. Konsol next-gen adalah tujuan utama dari Resident Evil Village. Untuk tanggal perlisannya sampai saat ini belum ada info resmi dari Capcom.

Resident Evil Village akan kembali mengusung nuansa olkutisme dan zombie seperti dulu pada Resident Evil 4. Tidak hanya itu, sudut pandang dari game ini akan menggunakan sudut pandang orang pertama atau First-Person-Perspective.

JANGAN LEWATKAN •
5 Rekomendasi Game Horor Jepang Terbaik Untuk Kalian Yang Suka Horor

Dalam trailer barunya yang sudah rilis, Capom memberikan kejutan dengan menghadirkan sosok Merchant yang sama persis dengan Merchant RE4. Banyak yang menduga sosok tersebut nantinya akan menjadi Merchant dalam game Resident Evil Village.

Menarik untuk kita tunggu, kejutan apa yang akan terjadi dalam presentasi Resident Evil Village nantinya. Menurut kalian gimana? Yuk berikan opini terbaik kalian dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi seputar dunia game lainnya.