Pria Ini Tertabrak Saat Bermain Game Fallout 4 di Apartemen Rumahnya


Benrose tertabrak saat main fallout 4 DAFUNDA

Malang Benar Nasib Ben Rose, Saat Sedang asik menjelajahi Dunia Terbuang ala Fallout 4 di apartemennya di Irving, Texas, Amerika Serikat. Pada hari iminggu yang tenang itu, tanpa diduga sebuah Mobil Jenis Sedan Hyundai Sonata Melaju kencang dan Menerobos Tembok apartemennya dan langsunng menghantam dirinya.

Hantaman tersebut sungguh keras hingga mampu memporak – porandakan apartemen miliknya dan membuat Ben Terluka sangat parah dan harus segera di larikan kerumah sakit.
“Anda bermain di Wasteland (lokasi dalam game Fallout 4) dan kemudian apartemen Anda berubah menjadi Wasteland. Mobil melawan orang tidak berakhir dengan baik. Jadi, aku pikir semuanya berakhir,” ujar Rose seperti dilansir CBS Dallas, Jumat (18/12/2015).

Luka yang di alaminya berupa Memar dan tulang retak di pergelangan kaki. Ben Rose meyakini lukanya yang di deritanya bisa menjadi lebih parah jika Tidak ada kursi gaming yang di gunakannya saat itu, Mungkin tanpa kursi gaming itu Nyawanya sudah melayang dan tak tertolong lagi saat ini.

ARTIKEL TERKAIT
Saitama (One Punch Man) Mulai Menginvansi Dunia Fallout dengan Pukulannya

“Kursi gaming menjadi penyelamat, tanpa diragukan lagi. Kursi tersebut mendorongku ke sisi lain. Menyelamatkanku dari hantaman mobil,” kenangnya.

Seperti yang kita ketahui, Kursi yang di buat khusus untuk Pengalaman gaming memang di buat dengan roda dan mudah di gerakkan agar penggunanya bisa bergerak tanpa beranjak dari tempat duduk khusus itu. Dan Karena kelebihan ini Nyawa seseorang bisa terselamatkan, dalam kasus ini nyawa Ben Rose bisa di selamatkan.

Dan kira – kira apa yang menjadi penyebab Mobil tersebut menabrak apartemen Ben? Pihak kepolisian sudah meminta keterangan tersangka yang ternyata tidak sengaja menginjak pedal gas, padahal dia bermaksud untuk menginjak REM karena ingin memposisikan Mobilnya di halaman parkir di kompleks apartemen itu.

Akibat kejadian ini, Ben harus menerima apartemennya menjadi hancur seperti di dalam dunia Game yang dia mainkan. Game Fallout 4 memang saat ini sudah tenar dan hampir semua gamer memainkannya.

ARTIKEL TERKAIT
Gamer ini berhasil Menamatkan 'Fallout 4' Tanpa Membunuh Sekalipun

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kautsar Juhari

Newbie

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com

Comments 1

Lebih banyak tentang Games

Rekomendasi Komunitas