Berita GameGamePC & ConsolePlaystation

PS5 Banyak Tersedia dan Gampang Kita Beli di Cina

WOW, siapa sangka? Ternyata console PS5 banyak tersedia dan gampang kita beli di Cina.

Tak memungkiri hingga detik ini, console Playstation 5 aka PS5, masih menjadi incaran banyak orang. Alias, dari semua console video game yang ada, PS5 masih yang paling populer untuk banyak orang miliki dan mainkan.

Berdasarkan fakta tersebut, gak heran jika stok console ini kerap sold out. Terlebih, pada masa pandemi COVID-19 selama 1.5 tahun terakhir ini. Karena harus terus tinggal dalam rumah, akhirnya banyak orang yang menghabiskan waktunya dengan main video game.

Banyak Yang Main PS5

PS5 di Cina
Ps5 | South China Morning Post

Dan sekali lagi, walau ada Microsoft dengan Xbox S atau X-nya dan juga, Nintendo dengan Switch-nya, tetap saja adalah Sony dengan PS5 nya yang banyak dibeli. Sehingga, gak heran jika dimana-mana hingga sekarang, agak sulit bagi orang-orang untuk membelinya.

Read more:  3 Miliyar Gamer Main Video Game Di Bulan Juli-Agustus 2020

Namun sepertinya, keseulitan ini gak terasa oleh seluruh warga masyarakat di Cina. Hal ini karena PS5 banyak tersedia dan gampang banget kita beli di Cina. Dan hal ini terlansir dari penemuan yang ditemukan oleh GamingBible.

Menurut sumber, semenjak PS5 meluncur pada awal tahun ini di negara tirai bambu tersebut, PS5 lebih gampang ditemukan dan dibeli. Alias gak seperti Switch atau Xbox. Namun uniknya warga Cina lebih senang membeli keluaran impor (dari Jepang atau Amerika Serikat).

Harga 5300 hingga 5500 Yuan atau sekitar $850 pun, mereka rela keluarkan. Yang penting PS5 nya IMPOR.

Sedikit Banget Minat PS5 di Cina

PS5 di Cina
Gamer PC | The Pigeon Express

Melihat hal ini, mungkin kita merasa penasaran. Spesifiknya, mengapa PS5 banyak tersedia dan gampang banget kita beli di Cina? Well, melansir ScreenRant, hal ini mungkin karena faktor gamer Cina yang lebih suka main game dengan PC atau game mobile.

Jadi karenanya, permintaan (demand) terhadap PS5 pun menjadi sangat jarang. Namun walau permintaannya sedikit, pihak Cina gak lantas menurunkan harganya. Makanya, harga console-nya tetap seperti yang telah gue jelaskan tersebut.

Read more:  Akhirnya Dapat Izin dari Kominfo, PS5 Siap Rilis di Indonesia!

Jadi ya dengan kata lain, kalau kamu hingga sekarang belum punya PS5, langsung saja kamu datang beli di Cina. Atau karena masih pandemi COVID-19, kalian bisa memesannya dari toko game yang ada di negara tersebut. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications