PS5 dan Xbox Series X Terjual Habis Dalam Hitungan Menit di GameStop

in ,
PS5 Siap Rilis Di Indonesia
Playstation 5 | Sony

Seperti dugaan kami sebelumnya, bahwa stok terbaru dari GameStop yaitu PS5 dan Xbox Series X habis terjual dalam hitungan menit saja. Tidak perlu heran, ini memang hal yang sudah mungkin terjadi, mengingat kedua konsol tersebut sangat banyak peminatnya saat ini.

Tidak hanya pada penjual GameStop saja, sebelumnya website Target juga kehabisan stok, PS5 terjual habis dalam hitungan menit saja. Pada beberapa hari yang lalu pukul 14:00 Waktu Standar Timur, GameStop mengumumkan akan menjual kembali PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Pengumuman tersebut mereka bagikan melalui akun Twitter resminya bahwa konsol PlayStation 5, Xbox Series X / S, dan Nintendo Switch tersedia untuk pesanan online. Saat itu, pembeli telah membanjiri situs, dan konsol generasi terbaru ini habis dalam beberapa menit.

Banyak Penggemar Tidak Kebagian Karena PS5 Habis Terjual

Pengumuman bahwa konsol tersedia diumumkan melalui postingan pada akun Twitter GameStop. Dalam postingan tersebut mendapat banyak tanggapan dari penggemar yang kecewa karena tidak mendapatkan bagian. Bahkan ada penggemar yang mengatakan bahwa konsol sudah habis terjual sebelum postingan pemberitahuan ini muncul ke Twitter.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Daftar Game PlayStation 4 yang Paling Banyak Diunduh Tahun 2019

Sampai tulisan ini publis, beberapa konsol Nintendo Switch bekas masih tersedia melalui tautan GameStop pada postingan tersebut. Namun, tampaknya konsol PS5 dan Xbox Series X telah terjual habis bahkan sebelum kebanyakan orang tahu bahwa mereka sudah mulai tersedia.

GameStop Akan Mengupayakan Untuk Kembali Menambah Stok PS5 dan Xbox Series X

Stok Ps5
Stok Ps5 | Twitter GameStop

Bagi mereka yang ketinggalan, GameStop meyakinkan pelanggan bahwa akan segera menambahkan stok baru. Konsol PS5 dan Xbox Series X / S pertama kali terjual habis dalam waktu kurang dari sehari. Dua bulan kemudian, produksi kembali untuk kedua konsol tersebut dan habis salam hitungan menit saja.

Antusias penggemar untuk mendapatkan konsol ini memang terus meningkat. Apalagi kesulitan mendapatkannya membuat konsol ini menjadi barang langka yang dicari-cari. Hal tersebut memberikan keuntungan beberapa pihak yang menjual kembali konsol dengan harga yang mahal, mengingat banyak penggemar ingin memilikinya.

JANGAN LEWATKAN •
STRAY, Game Adventure Futuristik Yang Sangat Mengagumkan!

Konsol generasi terbaru ini memang sangat populer untuk saat ini, tidak terkecuali admin sendiri yang sampai saat ini belum punya dan ingin memilikinya. Semoga kedepan Sony memproduksi konsol ini lebih banyak, dan penggemar bisa kebagian.