PUBG Akhirnya Menambahkan Mode Ranked di Dalam Game!

in ,
Pubg Mode Ranked
Pubg Mode Ranked | Metabomb

PUBG memang terbilang sering menghadirkan pembaruan untuk game. Mulai dari item, hingga mode juga kerap di hadirkan pada pembaruan terbarunya. Baru-baru ini ada berita yang mengatakan bahwa pengembang telah menambahkan mode yang paling di tunggu-tunggu oleh penggemar. Mode yang paling di tunggu-tunggu tersebut yaitu Mode Ranked.

Melalui sebuah tweet dari akun Twitter resmi PUBG, pengembang mengatakan bahwa Mode Ranked akhirnya tersedia ke dalam game. Mode ini akan hadir ke dalam game melalui pembaruan terbaru yang di jadwalkan pada 26 Mei mendatang. Selain itu, pengembang juga menjanjikan hadiah besar dan menarik bagi pemain yang ingin mencoba mode terbaru ini.

PUBG di Nilai Terlambat Menghadirkan Mode Ranked

Pastinya semua gamer sudah tahu dengan game PUBG, bisa di katakan PUBG adalah dasar game yang mempopulerkan genre battle royale. Apa yang di lakukan oleh PUBG telah berhasil menaikkan nama-nama game battle royale lainnya seperti Fortnite, Call of Duty: Warzone, dan banyak lagi. Tetapi sayangnya, banyak penggemar kurang tertarik dengan penambahan mode ranked ini.

Berbeda dari game battle royale lainnya, PUBG di rilis pertama kali tanpa ada mode ranked. Sebagian besar game battle royale sudah memiliki mode ranked pada atau sekitar peluncuran game. Tetapi untuk pemain PUBG harus menunggu hampir tiga tahun untuk bisa memainkan mode ranked ini.

JANGAN LEWATKAN •
Kalahkan PUBG, DOTA 2 Menjadi Game Terpopuler di Steam!

Pemain Akan Mendapatkan Hadiah Saat Memainkan Mode Baru Ini

Pubg
via Pubg

Apa yang di lakukan oleh PUBG jelas sedikit memalukan penggemar game, mengingat PUBG bisa dibilang nenek moyangnya genre battle royale. Seharusnya mode tersebut sudah ada sejak perilisan dulu dan banyak yang mengklaim bahwa itu sangat terlambat. Walau bagaimanapun, setidaknya pemain sudah bisa mencoba mode yang sudah di nanti-nantikan sejak dulu beberapa hari lagi.

Selain itu, pemain yang mencoba mode ini juga diiming-iming mendapatkan hadiah. Namun hadiah apa yang akan diberikan pengembang untuk pemain belum di ungkapkan saat ini. Mungkin saja akan menjadi sebuah kejutan bagi pemain yang beruntung mencoba pertama kali mode ini. Penambahan mode ranked ini sepertinya cukup untuk menarik kembali beberapa pengguna untuk sementara waktu ini.

Bagikan jika kamu suka