Berita GameGameMobileOnlinePC

Jumat ini PUBG Meluncurkan “Event Pass” Sistem Perolehan dan Penghargaan

Untuk pertama kalinya, PUBG dijual di Steam. Dalam perayaan gabungan penjualan Xbox dan PC “lebih dari 50 juta unit di seluruh dunia”, battle royale memiliki diskon 33 persen dari sekarang hingga 5 Juli. Menjelang peluncuran peta Sanhok Jumat ini, PUBG Corp kini juga telah meluncurkan ‘Event Pass’-nya “sistem yang dapat melacak perkembangan” yang memungkinkan pemain membuka konten baru “dengan cara yang berbeda dari peti dengan sistem kunci.” Ini akan diluncurkan bersama Sanhok pada 22 Juni.

Dalam pembaruan Steam Community yang panjang ini, pengembang menjelaskan bahwa mereka pernah mempertimbangkan pengisian untuk DLC “termasuk peta baru” tetapi memutuskan untuk tidak membagi para pemainnya. Sebaliknya, Event Pass memungkinkan pemain membayar untuk membuka item secara permanen.

“Tiket Acara dirancang untuk mencerminkan pendapat para pemain yang menginginkan sistem yang terkait dengan perkembangan yang dapat dilacak, dan pada saat yang sama memungkinkan kamu untuk membuka kunci konten baru di PUBG dengan cara yang berbeda dari peti dan sistem kunci,” jelas PUBG Corp di sini. “Sama seperti peti dan sistem kunci, Kamu akan dapat memperoleh bonus dalam sistem Event Pass terlepas dari apakah kamu melakukan pembelian.”

Teaser Trailer Welcome to Sanhok PUBG

“Jika Kamu belum membayar, kamu dapat membuka banyak item untuk sementara (dan mendapatkan satu item khusus secara permanen). Namun, Kamu juga dapat secara permanen membuka banyak item hadiah eksklusif dengan cara membayar untuk membuka kunci dan selesaikan misi tertentu untuk ‘meningkatkan’ hadiahmu.

“Jika Kamu ragu untuk membeli, tetapi ingin memainkan misi,  kamu bebas untuk melakukan itu. Dan kemajuan misimu selalu dilacak, sehingga kamu dapat membeli Pass Event di akhir acara dan masih mendapatkan semua imbalan yang kamu dapatkan. ”

PUBG Corp mengatakan Pass Event pertama adalah Sanhok, berlangsung sekitar empat minggu, dan mencakup puluhan misi harian, mingguan dan Sanhok-spesifik. Hadiah dibuka dengan menyelesaikan misi dan naik level – namun ini tidak dapat diperdagangkan atau dipasarkan. “Hanya bagi kamu yang benar-benar menghasilkannya, mereka akan menunjukkannya dalam game,” tambah dev.

PUBG Corp mengatakan informasi lebih lanjut tentang Event Pass pertama akan muncul sebelum peluncuran Sanhok pada hari Jumat.

Sanhok

Sumber : PC Gamer

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment