Turnamen PUBG Mobile Internasional Telah Berakhir, Indonesia Masuk Dalam 5 Tim Terbaik di Dunia!

in , ,
Turnamen pubg mobile club open 2019

Salah satu turnamen besar dari PUGB Mobile yaitu PUBG Mobile Club Open 2019 telah berakhir. Turnamen berskala internasional ini menghadirkan tim-tim yang berasal dari 9 wilayah. Sari kesembilan wilayah tersebut, Indonesia berhasil lolos dan bersaing untuk mendapatkan gelar juara dunia. Turnamen besar ini tentunya akan memberikan hadiah yang fantastis yaitu berupa uang miliaran rupiah bagi pemenang.

Namun, sangat disayangkan tim dari indonesia gagal meraih gelar juara dunia tersebut. Tim dari negara China yang merupakan tim Esport top dengan skor 344 keluar sebagai juara dalam turnamen ini dan berhak membawa pulang hadiah sebesar US$ 180ribu atau sekitar Rp2,5 miliar.

Tim Indonesia Masuk Dalam Daftar 5 Tim Terbaik di Dunia

Pubg mobile rekomendasi game android terbaik

Walau tidak keluar sebagai juara pertama, setidaknya kita patut berbangga dengan tim yang berasal dari Indonesia. Bagetron Esports berhasil masuk dalam 5 besar setelah berhasil mendapatkan poin 257 serta berhasil membawa pulang hadiah sebesar US$10.000 atau sekitar Rp142 juta rupiah.

JANGAN LEWATKAN •
Raih WWCD Di Hari Pertama, Bigetron RA Pimpin Klasemen Sementara PMCO Fall Split Global Final

Keberhasilan tim indonesia masuk dalam 5 besar, membuat Gaga Li selaku  Head of E-sport PUBG Mobile untuk Asia Tenggara merasa bangga dengan prestasi 5 tim terbaik di dunia ini. Selain Bigetron, RRQ Athena dari Thailand juga berada dalam 5 tim terbaik setelah berhasil meraih skor 267 dan disusul Bigetron dengan skor 257. Setelah perjalanan yang cukup lama, akhirnya turnamen yang diselenggarakan di Berlin, Jerman ini berakhir.