Hindari Kerugian, Beberapa Publisher Tarik Game Mereka dari Epic Game Store!

in , ,
Epic game store

Epic Game Store memang menjadi saingan terbaru dari Steam sebagai penyedia game eksklusif di PC. Mengapa demikian? Hal itu dikarenakan tawaran yang diberikan oleh Epic Games kepada publisher begitu menggiurkan.

Selain itu, Epic Games Store juga memiliki kebijakan yang agak berbeda dengan Steam dimana beberapa publisher menganggap itu adalah hal yang tidak terlalu bagus, akan tetapi ada juga yang menganggap itu adalah hal yang bagus,

Bloodlines

Salah satu contoh yang bisa kita lihat adalah dimana beberapa publisher game seperti Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 yang ditarik dari Epic Game Store. Alasan mengapa game tersebut ditarik adalah untuk menghindari event “Mega Sale”.

Event tersebut ialah pemberian diskon besar-besaran yang terkesan memaksa dari pada Steam. Epic Games Store sendiri memiliki kebijakan bahwa para publisher tidak bisa memberikan potongan diskon sesuai keinginan mereka. Tentu saja kebijakan ini bisa merugikan mereka.

Osygen not included

Bukan hanya itu, game seperti Oxygen Not Included juga ditarik dari Epic Games Store. Penarikan dari beberapa game di platform tersebut hanyalah bersifat sementara sampai masa diskon berakhir.

Ayo mulai berdiksusi