Berita GameGame

Rangkuman MPL Season 9 Pekan 1, Sang Robot Kedinginan

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai rangkuman MPL Season 9 pekan 1 yang baru saja telah usai.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai rangkuman MPL Season 9 pekan 1 yang baru saja telah usai. Pekan pertama MPL Season 9 menghadirkan banyak sekali tontonan dan juga momen-momen yang sangat berkelas.

Selain itu, persaingan antar tim juga terlihat cukup intens dengan adanya perlawanan dari setiap tim yang bertanding. Untuk pekan pertama MPL Season 9 ini, ada beberapa tim yang tidak bisa datang langsung ke venue. Hal tersebut karena ada beberapa tim yang terkontak langsung dengan covid-19.

Adapun tim-tim yang tidak bisa bertanding langsung ke venue adalah tim RRQ Hoshi, ONIC Esports, Bigetron Alpha, dan juga Aura Fire. Meskipun harus bermain secara online, para tim-tim tersebut menyajikan permainan yang sengit.

Rangkuman MPL Season 9 Pekan 1

Mengingat pekan 1 telah usai, berikut Dafunda Game sudah merangkum rangkuman yang sudah berjalan pada pekan 1.

Rekap Mpl S9 Pekan 1
Rekap MPL S9 Pekan 1

Pada hari pembukaan menghadirkan pertandingan antara Geek Fam dan juga RRQ Hoshi. Pertandingan ini dimenangkan RRQ Hoshi dengan skor 2:0 tanpa balas.

Pertandingan selanjutnya mempertemukan Rebelion Zion dan juga Bigetron Alpha. Dalam match ini para tim saling menjual beli serangan dan menghadirkan permainan yang sengit. Bigetron mampu meredam sang tuan rumah dengan skor 2:1.


Rekap Mpl S9 Pekan 1 1
Rekap MPL S9 Pekan 1

Pada hari kedua pekan 1 mempertemukan tim Alter Ego dengan Geek Fam. Dalam match ini, sang tamu yakni Geek Fam harus mengakui ketangkasan sang tuan rumah dengan skor 2:0 tanpa balas.

Selanjutnya ada pertandingan antara ONIC Esports dan juga Rebelion Zion. Dalam match ini, sang tamu yakni Rebelion Zion harus mengakui ketangkasan sang tuan rumah dengan skor 2:0 tanpa balas.

Match seru hadir dipertandingan selanjutnya, yang mana tim tuan rumah Bigetron Alpha menjamu EVOS Esports dengan tekat mengamankan poin penuh. Membawa line up terbaiknya, Bigetron Alpha sukses merebut poin dari EVOS Esports dengan kemenangan 2:1.


Rekap Mpl S9 Pekan 1 2
Rekap MPL S9 Pekan 1

Hari minggu 20 Februari, menghadirkan pertandingan yang cukup seru yakni antara Alter Ego dengan RRQ Hoshi. Alter Ego yang membawa sang jungler baru, nyatanya belum mampu memberikan kemenangan dalam match ini. RRQ Hoshi yang membawa roster terbaik-nya akhirnya mampu meredam sang tuan rumah dengan skor 2:0 tanpa balas.

Di pertandingan penutup untuk pekan 1, EVOS Legends menjamu sang juara Piala Presiden yakni Aura Fire. Berambisi untuk mengambil poin dari tim EVOS, Aura Fire memperlihatkan permainan yang cukup agresif.

Hal tersebut terbukti saat mereka berhasil mengalahkan EVOS pada match kedua. Seakan tidak mau kehilangan poin kedua-nya, akhirnya EVOS Legends berhasil memenangkan match ini dengan skor 2:1.


Klasemen MPL Season 9 Pekan 1

Dengan berakhirnya pekan 1, ada beberapa tim yang mengumpulkan poin penuh yang membawa mereka menduduki papan atas klasemen. Ada 3 tim yang mendapatkan match rate 100% yakni Bigetron Alpha, RRQ Hoshi dan juga ONIC Esports.

Berikut klasemen sementara untuk MPL ID Seaon 9 pekan 1:

Klasemen Mpl Id S9 Pekan 1
Klasemen MPL ID S9 Pekan 1 | id-mpl.com

Pada babak Regular Season ini, 8 tim yang berpartisipasi akan diseleksi lagi dengan sistem tabel poin untuk melaju ke babak Playoff. Pada babak Playoff hanya akan ada 6 tim teratas dari tabel poin yang nantinya akan melanjutkan perjuangannya.


Nah itulah tadi Rangkuman MPL Season 9 pekan 1 yang menghadirkan tontonan seru dan juga menghibur. Kira-kira apakah Onic Esports bakal bisa mempertahankan gelarnya di MPL ID Season 9 ini? Tulis komentar kalian melalui kolom komentar ya!

Oh ya, agar kalian tidak ketinggalan berita dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan jangan pernah bosan untuk terus kunjungi Dafunda Game ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.