Berita GameGame

Rating EA FC 24 Milik Haye Dan Idzes Di Atas Elkan Baggott

Rating EA FC 24 untuk dua pemain naturalisasi terbaru Indonesia, Thon Haye dan Jay Idzes, menjadi perhatian banyak orang.

Rating EA FC 24 untuk dua pemain naturalisasi terbaru Indonesia, Thon Haye dan Jay Idzes, menjadi perhatian banyak orang. EA Sports FC memberikan pandangan yang menarik tentang kemampuan keduanya dalam permainan ini. Mari kita lihat ulasannya.

Thom Haye dan Jay Idzes telah meraih kewarganegaraan Indonesia. Sebelumnya, keduanya merupakan pemain sepak bola berkebangsaan Belanda yang bermain di liga top Eropa. Mereka juga telah bermain dalam pertandingan bersama Tim Garuda.

Haye bermain untuk klub Eredivisie Belanda, Heerenveen yang memiliki posisi sebagai gelandang tengah. Sementara Idzes yang baru berusia 23 tahun, kini merumput bersama Venezia FC di Serie B Italia sebagai bek tengah.

Mengamati klub yang mereka perkuat, dapat kita simpulkan bahwa Haye dan Idzes memiliki kemampuan yang luar biasa sebagai pemain sepak bola. Kira-kira seberapa tinggi rating yang EA Sports berikan kepada mereka berdua?

Rating Haye Di EA FC 24

Thom Haye, seorang gelandang tengah senior, memiliki kemampuan yang luar biasa. Ia memiliki atribut yang cukup merata, terutama dalam hal Passing dan Dribbling. Selain itu, Thom Haye juga memiliki skill move bintang 3.

Rating EA FC 24, Thom Haye
Rating Haye | EA Sports

Salah satu keunggulan utama Haye terletak pada keterampilan Passing-nya. Ia memiliki rating vision sebesar 75, crossing 74, free kick accuracy 77, shot passing 76, long passing 82, dan curve 82. Keterampilan tersebut sangat penting bagi seorang gelandang tengah.

Kelemahan dari pemain ini terletak pada Pace atau kecepatan yang memiliki nilai OVR 56 dan Defending 57. Sedangkan nilai OVR untuk Shooting adalah 63, dan Physicality-nya adalah 64.

Berdasarkan OVR secara keseluruhan, Haye memiliki rating EA FC 24 sebesar 72. Fakta ini menunjukkan bahwa Haye memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik bagi timnas Indonesia kedepannya.

Rating Idzes Di EA FC 24

Jay Idzes memiliki OVR keseluruhan sebesar 67. Ia adalah seorang bek tengah yang memiliki tinggi badan 184 cm. Kekuatan utamanya terletak pada Physicality-nya dengan rating 74.

Rating EA FC 24, Jay Idzes
Rating Idzes | EA Sports

Idzes memiliki kelebihan dalam aspek fisiknya, dengan tinggi lompatan 76, stamina 73, kekuatan 78, dan agresi 64. Kelebihan ini akan sangat bermanfaat dalam perannya sebagai bek tengah, terutama saat berhadapan dengan penyerang lawan.

Idzes juga memiliki keunggulan dalam hal Defending dengan rating 66. Atribut Defending-nya meliputi interception 66, heading accuracy 64, defending awareness 63, standing tackle 68, dan sliding tackle 71.

Rating EA FC 24 milik Idzes tergolong rendah. Idzes memiliki OVR Pace 58, Shooting 46, Passing 59, dan Dribbling 58. Namun dengan usia yang masih 23 tahun, potensi dirinya untuk menjadi lebih hebat lagi masih terbuka sangat lebar, terutama jika mendapatkan menit bermain yang cukup di level Serie B.

Pada game EA FC 24, terdapat dua pemain berkewarganegaraan Indonesia, yaitu Shayne Pattynama (63) dan Elkan Baggott (60). Namun, rating Haye dan Idzes ternyata lebih tinggi dibandingkan dengan mereka.


Itulah tadi sedikit informasi mengenai rating Haye dan Idzes dalam game EA Sports FC 24 yang tentunya sangat menarik kita bahas. Untuk mendapatkan informasi lainnya, kalian bisa kunjungi terus Dafunda Game ya!

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks