Pengaturan Grafis PC Red Dead Redemption 2 Terungkap, Konfirmasi Menggunakan DirectX 12

in , ,
Red dead redemption 2 PC

Rumor terbaru Red Dead Redemption 2 PC, mengungkapkan setelan untuk memainkan game ini. Anggota GTAforums ‘rollschuh2282’ membagikan beberapa pengaturan PC dari aplikasi pendamping Red Dead Redemption 2. Dia menyarankan penggemar untuk bersabar sedikit lagi, karena versi PC dari game ini sedang dalam pengembangan.

Pada awalnya banyak yang berfikir bahwa ini adalah settingan untuk Grand Theft Auto 5. Namun, anggota lainnya, ‘Spider-Vice‘ mengatakan bahwa setelan tersebut bukan punya GTA 5. Dengan kata lain, pengaturan yang bocor ini juga mengisyaratkan versi PC game lain besutan Rockstar, tapi kita masih harus menunggu Take-Two secara resmi mengumumkannya.

Seperti yang dicatat oleh Spider-Vice, ada beberapa perbedaan antara pengaturan PC Red Dead Redemption 2 dan Grand Theft Auto 5. Misalnya, ada referensi ke DirectX Feature Set 12_1 dalam pengaturan baru ini, menunjukkan bahwa RDR2 PC akan mendukung Microsoft API terbaru.

Tampaknya Rockstar telah mengintegrasikan beberapa hal tambahan ke menu R * Editor, dan sekarang semua opsi grafik memiliki preset Ultra (Grand Theft Auto 5 tidak memiliki hal seperti itu).

Namun, kenyataan bahwa pengaturan grafis, sistem, UI, Kontrol dan Tampilan PC untuk Red Dead Redemption 2 adalah sesuatu yang belum resmi diumumkan. Bagi kalian yang tertarik, dapat menemukan semua kode Redan Redemption 2 Companion App disini.

Ayo mulai berdiksusi