GameGame ListTips

Rekomendasi Champion Jungler LoL: Wild Rift Terbaik

LoL: Wild Rift saat ini sedang menjadi game MOBA yang cukup banyak diperbincangkan. Dalam Wild Rift terdapat salah satu role yang cukup menarik yaitu Jungler. Wild Rift memiliki para champion jungler terbaik yang dapat kamu pakai dalam bermain.

Tugas jungler adalah membunuh semua monster yang terdapat di dalam jungle lane. Dengan membunuh para monster tersebut, karakter jungler akan memperoleh exp dan gold. Tugas lainnya adalah membunuh para dragon, hal ini sangat penting bagi tim kamu, karena akan menambah gold semua anggota tim.

Nah, kali ini Dafunda Game akan memberi rekomendasi champion jungler LoL:Wild Rift terbaik bagi kalian semua yang baru bermain game ini. Tidak usah berlama-lama lagi, inilah pembahasan selengkapnya.

Daftar Champion Jungler LoL: Wild Rift Terbaik Untuk Para Pemula

1. Master Yi

Master Yi
Master Yi | Riot Games

Champion jungler Wild Rift ini terkenal karena ia adalah pendekar pedang terbaik di dalam game ini. Skil pasif dari Master Yi mampu memberikan tambahan damage 50%. Wuju Stile yang merupakan skill ketiganya meningkatkan true damage sebesar 18 (18+25% Bonus AD) selama 5 detik.

Baca juga:  Inilah Counter Terbaik Untuk Melawan Ezreal LoL: Wild Rift

Jangan lupakan Skill ulti-nya yang mampu berikan peningkatan attack speed dan movement speed dari Master Yi selama 7 detik. Tidak hanya itu saja, Alpha Strike (skill satu) siap menyerang musuh dengan tebasan cepat, membuat Mater Yi sangat ditakuti.

2. Lee Sin

champion jungler wild rift terbaik
Lee Sin | Riot Games

Champions yang satu ini terkenal sebagai salah satu jungler Wild Rift dengan kemampuan tinju yang terbaik. Yap, champion ini mengandalkan serangan pukulan tinju untuk menghabisi semua musuhnya. Skill pasif dari Lee Sin akan menambah attack speed sebesar 50% dan 3 kali serangan akan memulihkan 20 mana.

Dragon’s Rute yang merupakan ultimate dari Lee Sin akan menendang musuh dan kemudian menjatuhkannya. Skill tersebut berikan 150 psysical damage (150+200% bonus AD).

3. Amumu

Amumu 0
Amumu | Riot Games

Jangan lihat dari bentuknya yang kecil, meskipun amumu termasuk dalam salah satu champion tanker, ia juga menjadi salah satu champios terbaik untuk jungler Wild Rift. Damage serangan dari Amumu cukup sakit berkat skil utimate-nya yang mampu berikan 150 magic damage kepada musuh (150+80% Magic Damage). Tidak hanya itu, skill ulti Amumu juga mampu men-stun musuh selama 2 detik.

Baca juga:  Riot Games Bakal Rilis Film Animasi League Of Legends, Arcane!

Sedangkan skill pasif dari Amumu memberikan bonus magic damage 10% selama 3 detik. Dan untuk skill satunya yaitu Bandage Toss, menghasilkan 80 Magic Damage (80+70% Magic Damage) dan kemudian melumpuhkan musuh selama 1 detik.


Nah, itulah beberapa rekomendasi hero atau champion jungler League of Legends: Wild Rift terbaik dari kami. Kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan tips menarik lainnya seputar game Lol: Wild Rift.

Related Posts

Leave Comment