15 Rekomendasi Game PC yang Cocok Untuk Kamu Mainkan


Rekomendasi Game PC Terbaik Sepanjang Masa FIFA

Dafunda Games – Menjadi seorang gamer mungkin bukanlah impian kebanyakan orang, namun ketika kalian ingin menjadi seorang gamer maka kalian pasti akan mencari terlebih dahulu game apa saja yang wajib kamu mainka. Maka dari itu kami akan memberikan rekomendasi game bagi kamu para gamer.

Rekomendasi kali ini kami ambil berdasarkan insting yang kami miliki, jadi jika game favorit kalian tidak hadir pada rekomendasi kali ini silahkan komentar di bawah agar bias kita diskusikan bersama.

15 Game PC Terbaik Berikut Ini Sangat Wajib Kamu Mainkan Bagi yang Ngaku Gamer


1. Portal 2

Rekomendasi Game PC Terbaik Sepanjang Masa Portal 2

Game Firs person puzzle yang astu ini telah diciptakan dengan konsep yan cukup unki. Di dalam game Portal 2 kalian bisa bermain dengan menggunakan mode singgle player atau multiplayer dengan sebuah senajata unik bernama portal gun, pistol yang bisa membuat kamu melakukan teleport dari satu tempat ke tempat lainnya secara cepat.

Kelihatannya game ini sangat lah sederhana, namun tingkat nilai replaybility yang tinggi dan membaut kalian tidak mungkin mendapatkan skor tinggi. Jika kalian penasaran dengan game tersebut silahkan didonlowad.

Selain itu terdapat pula penelitian yang mengungkapkan bahwa orang yang bermain game Portal cenderung lebih efektif dibandingan dengan game lainnya. Hal itu bisa saja menjadi patokan kamu ketika ingin memainkan game tersebut.

Semua peserta yang mengikuti penelitian diberikan beberapa tes sebelum dan sesudah bermain game. Hasilnya, terbukti Portal 2 ternyata jauh lebih efektif dalam melatih dan meningkatkan kinerja otak seseorang! “Pemain Portal 2 menunjukkan peningkatan yang signifikan pada tes sebelum (memainkan Portal 2) dan tes sesudahnya sementara Lumosity tidak menunjukkan adanya perbedaan dari tes sebelum dan sesudah,” demikian kesimpulan dari penelitian tersebut.

Meski begitu, penelitian yang dilakukan di Florida State University ini disebut-sebut belum bisa memberikan hasil yang maksimal dan bisa 100 persen diakui. Sampel penelitian yang terlalu sedikit diyakini tidak bisa menjadi acuan untuk menarik sebuah kesimpulan yang pasti.

ARTIKEL TERKAIT •
Steampunks Berhasil Bobol Denuvo FIFA 17 Hanya dengan Keygen Saja

2. Mass Effect 2

Rekomendasi Game PC Terbaik Sepanjang Masa Mass Effect 2

Sebuah game third-person shooter RPG yang dianggap sebagai game terbaik dai judul lain di franchise Mass Effect. Permainan ini berlangsung dalam galaksi bernama Milky Way selama abad ke-22, di mana kehidupan umat manusia terancam oleh spesial alien berbentu seranggal yang lebih di kenal dengan nama Collectors. Pemain di asumsikan sebagai Commander Shepard, seorang tentara elit yang harus membangun dan mendapatkan loyalitas dari sebuah tim yang terdiri dari beberapa anggota.

Kalian akan diberikan musuh bunuh diri dimana jika tidak diselesaikan maka game ini tidak akan tamat. Mass Effect sendiri memiliki jalan cerita yang sangat bagus, serta grafis yang memukau, dan tentu saja gameplay yang mengasyikkan.

Kekuatan utama dari cerita dalam Mass Effect 2 adalah personalisasi. Jika pemain telah menamatkan Mass Effect dan masih memiliki save data-nya, game ini akan mengimpor karakter-karakter dan keputusan-keputusan yang telah dibuatnya. Beberapa teman lama akan kembali berdasarkan keputusan-keputusan yang pemain buat pada game pertamanya.

Meskipun seorang pemain belum pernah memainkan Mass Effect, game ini tetap layak dimainkan. Jika tidak ada data untuk diimpor, BioWare cukup menyediakan beberapa keputusan dari Mass Effect untuk pemain. Memang tidak begitu berbobot dibandingkan para pemain yang mengimpor save data mereka, namun memang merupakan sebuah hal yang sangat sulit untuk memuaskan para pendatang baru sekaligus meningkatkan pengalaman bermain para pemain lama.

ARTIKEL TERKAIT •
Lihatlah Gameplay Dishonored 2, Menampilkan Dua Karakter dan Serangga Berdarah

3. Left 4 Dead 2

Rekomendasi Game PC Terbaik Sepanjang Masa Leaf 4 Dead 2

Salah satu game zombie paling populer yang diproduksi untuk PC. Left 4 Dead 2 berfokus pada empat survivor yang harus bertahan hidup melawan warga kota yang terinfeksi dan berubah menjadi mayat hidup. Para Survivor harus berjuang melalui beberapa level dalam sebuah campaign, tiap level diselingi dengan sebuah safe house yang berisikan senjata, amunisi, dan obat-obatan.

Cerita ini dimulai sekitar tengah hari di Savannah, Georgia. Sebagai helikopter penyelamat terakhir meninggalkan gedung, empat Korban beruntung memanjat hotel untuk menemukan bahwa mereka hanya beberapa detik terlambat. Dengan keadaan ini baru ditemukan, kelompok memutuskan untuk pergi ke sebuah mal, di mana dikatakan bahwa pusat lain evakuasi masih beroperasi.

Ketika kelompok mencapai mal, mereka menemukan bahwa mereka telah kewalahan oleh terinfeksi. Dengan harapan putus asa, mereka memutuskan untuk menembus lebih dalam ke dalam gedung dengan harapan bahwa pusat evakuasi hanya lebih dalam. Ternyata bahwa pusat itu hancur, dan semua agen CEDA telah mati atau terinfeksi.

Dalam keputusasaan, kelompok mengembara ke atrium mal dan menemukan sebuah mobil saham berfungsi, meskipun tanpa gas. Sebuah ide baru muncul di kepala mereka, untuk mencari-cari atrium mencari kaleng gas, untuk tujuan mengisi tangki mobil. Hal ini terbukti sukses, dan Korban melarikan diri Savannah.

Tujuan akhir dalam game ini adalah mencoba mencari titik evakuasi yang terletak di level terakhir setiap campaign, di mana pemain harus bertahan hidup dari serangan zombie sambil menunggu bantuan yang berupa helikopter, kapal, maupun kendaraan lainnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Ini Alasan Superhero Memakai Topeng

4. Minecraft

Rekomendasi Game PC Terbaik Sepanjang Masa Minecraft

Minecraft adalah game sandbox indie awalnya dibuat oleh programmer Swedia Markus “Notch” Persson dan kemudian dikembangkan dan diterbitkan oleh Mojang. Aspek kreatif dan bangunan Minecraft memungkinkan pemain untuk membangun dunia dari balok bertekstur 3 dimensi. Kegiatan lain dalam permainan meliputi eksplorasi, mengumpulkan sumber daya, crafting, dan berperang.

Gameplay dalam rilis komersial memiliki dua mode utama: survival, yang mengharuskan pemain untuk memperoleh sumber daya dan menjaga health point dan rasa lapar mereka tetap penuh; serta creative mode, di mana pemain memiliki pasokan sumber daya tidak terbatas, kemampuan untuk terbang, dan tidak ada pengurangan health atau rasa lapar.

Cara bermain dalam permainan ini sangat seru. Dalam permainan ini memang tidak ada tujuan spesifik yang bisa diraih oleh para pemain. Walapun begitu, ada sistem pencapaian dalam permainan. Anda sebagai pemain akan ditempatkan dalam dunia yang hampit tidak memiliki batasan.

Dunia ini dibagi menjadi bioma mulai dari gurun, hutan, hingga padang salju. Pemain akan berjalan melintasi daerah yang terdiri dari dataran, pegunungan, hutan, gua dan berbagai air. Dalam permainan ini juga ada siklus siang dan malam, satu siklus penuh ini berlangsung selama 20 menit dalam waktu yang sesungguhnya.

Hingga saat ini juga, game Minecraft masih banyak dimainkan oleh para YouTuber di dunia. Dengan grafik yang simpel membuat kemudahan dalam bermain game tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Gamer ini Lupa diri dan Menghabiskan 110 Juta dalam game FIFA 16

5. FIFA 18

Rekomendasi Game PC Terbaik Sepanjang Masa FIFA

Serial game sepakbola terpopuler di seluruh dunia. Game buatan EA Sports ini selalu menampilkan berbagai fitur baru setiap tahunnya. Kualitas grafis meningkat tajam, lisensi resmi yang semakin banyak, gameplay yang makin realistis, dan tentu saja mode online yang sangat populer di seluruh dunia. Hingga saat ini, FIFA layak disebut sebagai game olahraga terbaik yang pernah dibuat untuk konsol PC.

FIFA Soccer pertama kali dirilis pada tanggal 15 juli 1993 dengan judul permainan FIFA International Soccer. FIFA Soccer merupakan permainan video sepak bola pertama yang mendapatkan lisensi langsung dari organisasi FIFA, sebuah lembaga internasional sepak bola.

Seri terbaru FIFA menampilkan berbagai Liga dari seluruh dunia mulai dari Bundesliga Jerman, English Premier League and Football League, Serie A Italia, La Liga Spanyol, Portuguese Primeira Liga, Ligue 1 Perancis, Eredivisie Belanda, Brazilian Campeonato Brasileiro Série A, Mexican Liga MX, American Major League Soccer, South Korean K-League dan Australian A-League.

ARTIKEL TERKAIT •
Mimpi Buruk Nintendo Switch, FIFA 18 Hadir dalam Kemasan Lama

Lanjutan Artikel 15 Game PC Terbaik Berikut Ini Sangat Wajib Kamu yang Ngaku Gamer ada di Laman Selanjutnya


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Syahrul Nizam

Mentor

Dafunda Game Team, Indonesia is my city. Nadeshiko Kagamihara is my Waifu. Yuru Camp is My Life.

ID LINE: rulzphoenix10

Hubungi saya lewat social media jika ada keperluan :)

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik