10 Game Terbaik Activison Yang Wajib Kalian Mainkan, Dijamin Seru!

in ,
10 Game Terbaik Activison Yang Wajib Kalian Mainkan, Dijamin Seru!
10 Game Terbaik Activison Yang Wajib Kalian Mainkan, Dijamin Seru!

Sejak dirikan pada Oktober 1979, kini Activision sudah menjelma menjadi salah satu developer game paling populer di dunia. Hingga saat ini, banyak Game Terbaik Activision yang tentunya sangat sayang untuk kalian lewatkan. Pasalnya, game-game yang ditawarkan memiliki kualitas yang sangat bagus dan keren.

Seperti yang kita ketahui bersama, industri game memiliki banyak perusahaan-perusahaan yang sangat terkenal. Game yang mereka ciptakan juga memiliki kualitas dan ciri khas tersendiri dari masing-masing perusahaan.

Jika kalian salah satu gamer yang suka mengikuti perkembangan game, tentunya kalian sudah tau dong bagaimana ambisiusnya developer yang satu ini. Memiliki kantor pusat di Amerika Serikat, tentunya tidak ada satu gamer di dunia ini yang tidak mengenal Activision.

Nah, ngomong-ngomong soal Activision, kali ini Dafunda Game bakal memberikan beberapa rekomendasi game terbaik besutan Activision. Dari pada berlama-lama berikut rangkumannya untuk kalian.

Baca Juga:


Rekomendasi Game Terbaik Activision Versi Dafunda Game

1. Call of Duty: Warzone

Call Of Duty Warzone 3
Call Of Duty Warzone | Activision

Rekomendasi Game Terbaik Activision yang pertama adalah Call of Duty: Warzone. Call of Duty: Warzone adalah game terbaru dari Activision yang dirilis pada 10 Maret 2020 lalu. Berbeda dengan seri Call of Duty lainnya, seri ini mengusung tema peperangan yang cukup digandrungi oleh para gamer saat ini yaitu battle royale.

Call of Duty: Warzone sendiri tersedia untuk platfrom konsol PlayStation 4, Xbox One dan tentunya PC. Dalam game terbaru miliki Activision ini, pemain dapat merasakan gameplay dan grafis game Call of Duty: Modern Warfare secara gratis hanya dengan memainkan game Call of Duty: Warzone saja.

Call of Duty: Warzone belum mendukung bahasa Indonesia dalam gameplay-nya. Bahasa yang didukung di antaranya adalah bahasa Inggris, Portugis, Belanda, Perancis, Polandia, Korea, Cina, Spanyol, dan Italia.

Informasi Tentang Call of Duty: Warzone

Judul GameCall of Duty: Warzone
Tanggal Rilis10 Maret 2020
GenreBattle Royale, Shooter
PlatformPlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows

2. Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered

Call Of Duty Modern Warfare 2 Remastered 3
Call Of Duty Modern Warfare 2 Remastered | Activision

Rekomendasi Game Terbaik Activision yang kedua adalah Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered. Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered sendiri adalah seri yang remake langsung dari Call of Duty: Modern Warfare 2. Sebenarnya game ini masih menghadirkan cerita yang sama dengan seri sebelumnya.

Salah satu misi yang sangat terkenal dari seri Call of Duty: Modern Warfare 2 yaitu misi ‘No Russian’. Di mana dalam misi tersebut pemain diharuskan untuk membantai seluruh orang yang ada di sebuah bandara tanpa ampun. Tentunya misi tersebut juga dihadirkan kembali dalam Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered.

Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered hadir lebih awal untuk Playstation 4 karena pihak Activision sedang menjalani kontrak dengan Sony sehingga game tersebut harus diluncurkan lebih dulu di Playstation 4.

Untuk versi PC-nya sendiri, Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered akan menghadirkan frame-rate tanpa batas untuk memberi pengalaman bermain yang lebih nyaman. Untuk versi PC dan Xbox One, Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered akan hadir pada 30 April 2020.

Informasi Tentang Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered

Judul GameCall of Duty: Modern Warfare 2 Remastered
Tanggal Rilis01 April 2020 on Playstation 4 – 30 April 2020 on PC and Xbox One
GenreFirst-person shooter, Action
PlatformPlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows

3. Sekiro: Shadows Die Twice

game terbaik activision
Sekiro Shadows Die Twice | FromSoftware

Rekomendasi Game Terbaik Activision yang ketiga adalah Sekiro: Shadows Die Twice. Sekiro: Shadows Die Twice adalah game action-adventure bertema ninja yang dikembangkan oleh developer asal Jepang yaitu FromSoftware. Sejak proyeknya diumumkan game ini menjadi salah satu game yang sangat ditunggu-tunggu oleh para gemar.

Game ini membawa kisah tentang seorang ninja bernama Sekiro. Dia bertugas menyelamatkan seorang anak kecil yang bernama Kuro. Kuro sendiri adalah seorang anak kecil dengan kekuatan mistis yang sangat dahsyat yang disebut Divine Heir di dalam tubuhnya.

Selain menghadirkan alur cerita yang sangat keren dan kompleks. Grafis yang ditawarkan pun cukup memanjakan mata. Pasalnya, nuansa Jepang pada Periode Sengoku yang dihadirkan terasa sangat kental lewat detail struktur bangunan kerajaan yang menjadi ciri khas. Begitu pun dengan penggambaran alam yang terasa begitu hidup.

Sekiro: Shadows Die Twice sendiri tersedia untuk platfrom konsol PlayStation 4, Xbox One dan tentunya PC. Untuk versi PC-nya kalian bisa membeli game ini via Steam seharga Rp. 700 ribuan. Harga tersebut tentunya sebanding dengan gameplay yang dihadirkan.

Informasi Tentang Sekiro: Shadows Die Twice

Judul GameSekiro: Shadows Die Twice
Tanggal Rilis22 Maret 2019
GenreAction-adventure
PlatformPlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows

4. Destiny

Destiny
Destiny | Bungie

Rekomendasi Game Terbaik Activision selanjutnya adalah Destiny. Destiny adalah game multiplayer shooter yang pertama kali dirilis untuk PlayStation 4 pada tahun 2014 lalu. Sempat mendapat ekspektasi tinggi, sayangnya Destiny tidak memenuhi kepuasan dari para gamer.

Namun hal tersebut tidak membuat Bungie dan Activision menyerah akan keadaan yang dialami. Mereka akhirnya berusaha untuk menghidupkan kembali Destiny dengan merilis versi terbarunya yang sudah termasuk serangkaian update konten dan DLC terbaru lewat Destiny: The Taken King. 

Melalui tambahan konten ini, Destiny akhirnya berhasil untuk bangkit dan akhirnya membangun reputasinya kembali.

Informasi Tentang Destiny

Judul GameDestiny
Tanggal Rilis9 September 2014
GenreFirst-person shooter
PlatformPlaystation 3, PlayStation 4, Xbox One, Xbox 360

5. Game Terbaik Activision: Crash Team Racing Nitro-Fueled

Crash Team Racing Nitro Fueled
Crash Team Racing Nitro Fueled | Beenox

Rekomendasi Game Terbaik Activision selanjutnya adalah Crash Team Racing Nitro Fueled. Siapa yang tidak tau dengan game CTR (Crash Team Racing), meskipun salah satu game legendaris. Nyatanya masih banyak gamer yang memiankan game yang satu ini.

Crash Team Racing Nitro Fueled adalah game yang dikembangkan oleh Activision bersama dengan studio kecil miliknya yakni Beenox. Kedua developer ini berhasil mempertahankan gaya khas franchise legendaris ini dengan sangat baik. Pasalnya karakter yang dihadirkan masih mirip seperti versi lamanya.

Ciri khas yang melekat dalam game baru ini tentu menjadi nilai baik yang tampil segar. Dari mulai voice acting hingga gerak-gerik karakter bisa dibuat sedetail mungkin dengan dua game lama yang terpaut lebih dari sepuluh tahun dengan game ini.

Dengan membawa grafis yang lebih baik, gameplay yang disajikan Crash Team Racing Nitro-Fueled ini cukup memanjakan mata. Tidak hanya menaikkan kemampuan grafis saja, permainan juga terasa jadi tambah halus. Hal ini ikut berdampak sama kecepatan kendaraan yang terasa jadi lebih cepat.

Informasi Tentang Crash Team Racing Nitro-Fueled

Judul GameCrash Team Racing Nitro-Fueled
Tanggal Rilis20 Juni 2019
GenreKart racing
PlatformNintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One

6. Deadpool

game terbaik activision
Deadpool | High Moon Studios

Rekomendasi Game Terbaik Activision selanjutnya adalah Deadpool. Deadpool adalah game action-adventure yang menjadikan superhero ikonik yakni Deadpool sebagai bintangnya. Game ini tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, dan Xbox 360.

Mengadaptasikan tokoh superhero menjadi karakter video game memang bukan perkara mudah. Tidak hanya sekedar beraksi menyelamatkan dunia dengan beragam aksi heroik penuh pengorbanan. Setiap superhero juga hadir dengan karakteristik serta kepribadian tertentu yang membuat masing-masing darinya unik. Hal inilah yang dicoba oleh Activision.

Meskipun game ini terbilang hanya menjual nama karakter saja. Nyatanya bagi sebagian gamer penggemar karakter Deadpool tentunya bisa merasakan bagaimana memainkan karakter favorit mereka.

Informasi Tentang Deadpool

Judul GameDeadpool
Tanggal Rilis25 Juni 2013
GenreAction-adventure
PlatformPlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows

7. Destiny 2

game terbaik activision
Destiny 2 | Bungie

Rekomendasi Game Terbaik Activision selanjutnya adalah Destiny 2. Destiny 2 adalah sekuel dari game pertamanya yakni Destiny. Fokus alur cerita utama dari Destiny 2 tidak jauh berbeda dari seri pertamanya, dimana kalian tetap akan berperan sebagai Guardian yang memiliki misi untuk menjaga kedamaian bumi. 

Alur cerita dalam Destiny 2 disusun dan dijelaskan dengan lebih baik, tidak seperti seri pertamanya yang gagal dalam memberikan penjelasan tentang latar belakang dari konflik yang terjadi di Destiny.

Selain itu, yang menjadi kelebihan lain dari penyampaian cerita dari Destiny 2 adalah beberapa momen yang dirangkum dalam kualitas animasi sinematik yang terlihat keren dan dapat memotret jalannya cerita dengan sangat baik.

Informasi Tentang Destiny 2

Judul GameDestiny 2
Tanggal Rilis6 September 2017
GenreFirst-person shooter
PlatformPlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows

8. Call of duty Black ops 4

Call Of Duty Black Ops 4
Call Of Duty Black Ops 4 | Treyarch

Rekomendasi Game Terbaik Activision selanjutnya adalah Call of duty Black ops 4. Berbeda dengan Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered yang belum memiliki mode multiplayer. Call of duty Black ops 4 justru lebih berfokus pada mode yang tentunya sangat seru untuk dimainkan bersama teman.

Mode yang ada di dalam game Call of Duty Black Ops 4 terdapat 3 mode, yakni Multiplayer, Zombies dan juga Blackout. Game ini dianggap memberi ruang yang cukup luas untuk multiplayer, dan memberi keseimbangan yang bagus, antara mekanik dan penampilannya.

Call of Duty: Black Ops 4 hadir dengan 14 map, 4 diantaranya adalah remake dari seri Black Ops sebelumnya. Secara keseluruhan, multiplayer tradisional di Black Ops 4 benar-benar solid dan menjadi udara segar untuk formula Call of Duty yang semakin lama semakin repetitif. 

Informasi Tentang Call of Duty Black ops 4

Judul GameCall of Duty Black ops 4
Tanggal Rilis3 Agustus 2018
GenreFirst-person shooter, battle royale
PlatformPlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows

9. Call of Duty: Mobile

game terbaik activision
Call Of Duty Mobile | Garena Indonesia

Rekomendasi Game Terbaik Activision selanjutnya adalah Call of Duty Mobile. Call of Duty Mobile adalah seri Call of Duty yang ditujukan khusus perangkat mobile. Sejak awal perilisannya pada Oktober 2019 lalu, game ini menjadi idola baru dikalangan para gamer.

Hal tersebut bisa dilihat dalam satu pekan perilisannya, game kompetitif pertama Activision di platform Mobile ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Selain itu, Call of Duty Mobile juga berhasil meraih penghargaan di ajang Google Play User’s Choice Game of 2019.

Adapun penghargaan yang diterima Call of Duty: Mobile terdiri dari Google Play User’s Choice Game of 2019Best Game of 2019, dan salah satu Best Competitive Games of 2019.

Informasi Tentang Call of Duty Mobile

Judul GameCall of Duty Mobile
Tanggal Rilis1 Oktober 2019
GenreBattle royale
PlatformAndroid, IOS

10. Prototype 2

Prototype 2
Prototype 2 | Radical Entertainment

Rekomendasi Game Terbaik Activision yang terakhir adalah Prototype 2. Prototype 2 merupakan sekuel langsung dari Prototype (2009). Game ini mengambil setting 14 bulan setelah event dari game pertamanya, New York City sekali lagi dilanda outbreak dengan virus baru.

Jika pada seri pertama kalian menggunakan karakter yang merupakan mantan peneliti Gentek, Alex Mercer, maka di sini kalian akan menggunakan James Heller. Heller adalah seorang tentara yang mencoba untuk membalas dendam kepada Mercer karena virus Mercer telah membunuh keluarganya.

Gameplay dari Prototype 2 sangat seru dan inovatif. Kalian bisa melancarkan banyak jenis dan kombinasi serangan dengan kekuatan dan senjata yang kalian miliki. Heller memiliki sejumlah senjata yang berbeda-beda. Mulai dari claw, whipfist, tendril, blade, hingga hammerfist yang kalian dapat dengan memakan monster yang memiliki senjata tersebut.

Informsi Tentang Prototype 2

Judul GamePrototype 2
Tanggal Rilis24 April 2012
GenreAction-adventure
PlatformPlayStation 4, PlayStation 3, Microsoft Windows, Xbox One, Xbox 360

Menurut Kalian Manakah Game Terbaik Activision Sejauh Ini ?

game terbaik activision
Game Terbaik Activison Yang Wajib Kalian Mainkan,

Nah itulah tadi beberapa Game Terbaik Besutan Activision yang bisa kalian coba. Manakah game Activision favorit kalian? Atau jangan-jangan kalian penggemar beratnya? Yuk berikan komentar kalian dibawah ini ya!!

Jangan pernah bosan untuk terus kunjungi Dafunda Game, karena kami akan terus memberikan rekomendasi dan informasi menarik lainnya seputar dunia game.