Bocoran Resident Evil 8, Hadir Gaya First Person?

in ,
Bocoran Resident Evil 8 First Person
Bocoran Resident Evil 8 First Person | VG247

Resident Evil 3 Remake dan Resistance memang baru saja dirilis pada awal bulan ini. Game ini cukup dinanti oleh pemain dan Capcom cukup mengandalkan kedua game tersebut.

Tapi, rumor terbaru mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan Resident Evil 8. Bahkan, sudah ada bocoran untuk fitur game ini, ingin tahu bagaimana? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Bakal First Person View

Resident Evil 7
Resident Evil 7 | Capcom

Hari ini, para penggemar dihebohkan dengan bocoran-bocoran baru tentang game terbaru franchise horor zombie ini. Kabar ini datang dari seorang leaker yang memang sudah sering memberikan bocoran yaitu AestheticGamer. Sebelumnya, dia telah memberikan bocoran soal Resident Evil 3 Remake hingga pengembangan banyak game Silent Hill.

Bocoran pertama yang diberikan adalah pengembangan Resident Evil 2021 menjadi RE8. Tapi tetap saja game ini akan sedikit melenceng dari franchise selama ini. Kemungkinan nama yang digunakan adalah Resident Evil Revelations 3 tapi tidak memiliki hubungan dengan RE Revelations 2. Capcom terkesan dengan versi awal dari game ini dan menariknya kembali ke dalam franchise.

Dalam sambungan cuitan tersebut, juga terungkap perspektif yang mungkin bakal dipakai dalam game. “itu adalah first person, dan banyak penggemar fanatik akan membencinya karena itu mengambil beberapa perbedaan serius dalam cerita / musuh dan sejenisnya. Halusinasi, Okultisme, kegilaan dan tidak mampu memercayai orang lain adalah tema permainan yang sangat besar.”

Fitur Castle Siege

Residentevil3remake.01
Residentevil3remake | Capcom

Sementara itu, melanjutkan rumor sebelumnya yang mengatakan Resident Evil akan lebih berfantasi, Dusk Golem juga mengungkapkan sedikit informasi dari uji coba game pada tahun 2018. Playtest ini tampaknya melibatkan urutan liar di mana pemain menemukan diri mereka di tengah-tengah pengepungan kastil. Serangan itu terdiri dari “Beast Men, zombie berbaju zirah dengan pedang, dan seorang Penyihir yang banyak tertawa.”

Urutan ini akan berlanjut ke opening cinematic Resident Evil original, di mana tim Bravo diserang oleh monster ganas dan dipaksa untuk berlindung di mansion. Mereka memilih untuk berlindung di bangunan besar, padahal itu lebih berbahaya dari melarikan diri.

Jika menggabungkan kedua bocoran ini, bisa jadi tim bravo atau karakter yang dimainkan mengalami halusinasi atau Okultisme yang membuat mereka menghayal atau membayangkan hal yang berbeda dari game aslinya. Berita ini masih hanya sekedar rumor saja sehingga kamu tidak boleh mempercayai semuanya.


Nah, itulah bocoran terbaru dari Resident Evil 8. Kami akan terus membagikannya jika ada berita terbaru. Jadi jangan lupa untuk mengunjunginya kembali ya.