Cegah Kontroversi, Sony Resmi Tidak Jual CoD: Modern Warfare 2 Remastered di Russia!

in ,
Cegah Kontroversi, Sony Resmi Tidak Jual Cod Modern Warfare 2 Remastered Di Russia!
Cod Modern Warfare 2 Remastered | Activision

Setelah lama beredar rumor, kini game Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered sudah tersedia untuk platform Playstation 4. Diketahui jika Activision dan Infinity Ward telah memutuskan untuk membuat versi remastered dari game Call of Duty: Modern Warfare 2 untuk Campaign.

Tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi pengguna Playstation 4. Pasalnya, Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered sendiri hadir dengan gameplay dan grafis yang cukup ciamik.

Seperti yang kita ketahui bersama, dalam game ini terdapat salah satu misi yang sangat terkenal yaitu ‘No Russian’. Di dalam misi tersebut, pemain diharuskan untuk membantai seluruh orang yang ada di sebuah bandara tanpa ampun.


Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered Tidak Tersedia Di Russia

Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered sendiri kini sudah tersedia di PlayStation 4. Akan tetapi tidak semua gamer di seluruh dunia yang memiliki konsolnya bisa mendapat akses mudah untuk memainkan game ini. 

JANGAN LEWATKAN •
PS5 Digital Edition Tidak Akan Hadir di Beberapa Negara

Hal inilah yang tengah dirasakan oleh para gamer di wilayah Russia. Pasalnya, pihak Sony Russia memutuskan untuk tidak menjual game ini di negara tersebut. Hal tersebut pun dikonfirmasi oleh pihak Call of Duty: Russia.

“Sony Interactive Entertainment tidak menjual game Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered di Rusia,”

tulis akun Twitter Call of Duty: Russia.

Alasan game ini tidak dihadirkan di negara tersebut tentunya salah satu antisipasi pihak Sony agar tidak terjadi masalah yang tidak diinginkan. Untuk versi PC dan Xbox One, Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered akan hadir pada 30 April 2020 mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
10 Game Terbaik Activison Yang Wajib Kalian Mainkan, Dijamin Seru!

Nantinya versi Xbox dan PC dari game Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered masih menjual game tersebut di Rusia, meskipun terdapat misi ‘No Russian’ di dalamnya.

Perjalanan Call of Duty: Modern Warfare 2

Call Of Duty Modern Warfare 2
Call Of Duty Modern Warfare 2 | Activision

Call of Duty: Modern Warfare 2 sendiri merupakan game keenam dari seri Call of Duty dan sekuel langsung ke Call of Duty 4: Modern Warfare, dengan alur cerita yang sama.

Salah satu misi dalam game ini sempat menjadi kontroversi, bahkan banyak yang menganggap game ini sebagai game paling kontroversional yang pernah ada. Meskipun begitu, cerita dan mode multiplayer di game ini tidak pernah mati, bahkan 10 tahun setelah peluncuran-nya.

Modern Warfare 2 telah menerima banyak respon yang sangat positif dari berbagai situs game. Di awal perilisannya, game ini sudah terjual sekitar 4,7 juta kopi di seluruh dunia dalam 24 jam.

JANGAN LEWATKAN •
Bocoran Call of Duty: Modern Warfare Season 3 Perlihatkan Senjata Klasik Call of Duty!

Kemudian pada tanggal 15 Juni 2010, Activision mengkonfirmasi bahwa gamenya telah menjual lebih dari 20 juta copy di seluruh dunia dan itu merupakan game terlaris sepanjang masa di Inggris. Selain itu game ini adalah permainan terlaris kedua sepanjang masa di Amerika Serikat.


Itulah sedikit informasi mengenai Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered yang kini sudah bisa kalian mainkan di Playstation 4. Jadi tunggu apa lagi buruan mainkan dan rasakan keseruannya.

Jangan lupa terus kunjungi Dafunda Game untuk mendapatkan informasi dan berita menarik lainnya seputar dunia game.