Rekor Terbaru Fall Guys, Terjual Lebih 11 Juta Kopian!

in ,
Fall Guys Slime Survivor
Fall Guys Slime Survivor | Twitter Fall Guys

Game show yang dikemas dalam mode battle royale yaitu Fall Guys: Ultimate Knockout baru-baru ini melampaui rekor baru dengan 11 juta kopian yang terjual. Angka tersebut terhitung pada platform PC saja dan kemungkinan akan terus bertambah. Selain itu, pengembang Mediatonic juga mengonfirmasi bahwa game ini menjadi PlayStation Plus freebie yang paling banyak terunduh sepanjang masa.

Rekor terbaru Fall Guys ini diumumkan bersamaan dengan perayaan perayaan ulang tahun ke-15 dari pengembang game tersebut yaitu Mediatonic. Pengembang ikut terkejut dengan pencapaian dari game yang satu ini. Angka penjualan PC nya sangat mengejutkan, dan menjadi salah satu game PS Plus gratis juga meningkatkan popularitas dan aksesibilitasnya, membantunya berkembang menjadi viral.

Fall Guy, Game Terbaik dari Mediatonic

Fall Guys Hard Mode
Game Fall Guys | PCGamer

Fall Guys masih menjadi game paling populer dari pengembang Mediatonic, dengan demikian ini menjadi fokus utama perayaan mereka. Studio tidak mengungkapkan jumlah total pemain yang termasuk pemain dari platform PlayStation.

JANGAN LEWATKAN •
Karena Game PUBG, Seorang Pemuda Tak Sengaja Membunuh Temannya Menggunakan Shotgun!

Namun studio memberikan sedikit informasi bahwa sudah lebih dari 545 juta Fall Guy Beans telah tereliminasi pada bulan September lalu. Sementara itu, game yang rilis pada bulan Agustus ini telah menampilkan sekitar 113 juta jam penayangan Fall Guys Twitch di bulan yang sama.

Hal ini membuat game bersaing menjadi game paling populer pada tahun ini. Pada Agustus 2020 saja, Pengembang mengumumkan bahwa Fall Guys telah menjual 7 juta unit di PC. Dan kini pencapaian mereka lebih dan terus meningkat.

Game yang Seru Kalian Mainkan Bersama Teman-teman

Fall Guys
Fall Guys Ultimate Knockout | The SportRush

Bagi yang belum tahu, Fall Guys adalah game multiplayer yang menghadirkan hingga 60 pemain dalam satu waktu. Pemain akan saling berlomba hingga akhir rintangan untuk mendapatkan peringkat pertama dalam game. Game ini sangat menghibur, hadir dengan desain karakter yang lucu dan menggemaskan membuat permainan lebih menarik dan seru untuk kalian mainkan.

JANGAN LEWATKAN •
Kolaborasi PUBG Mobile Dan Rich Brian Bakal Hadirkan Konten Epic!

Pemain akan bersaing melewati banyak rintangan untuk menuju titik finis. Pemain yang gagal melewati rintangan akan tereliminasi terlebih dahulu, jika dimainkan bersama teman-teman tentunya akan sangat menyenangkan. Bagi kalian yang belum mencoba game yang satu ini, kami sangat merekomendasikan kalian untuk memainkannya.