Re:Legend Akan Mendapatkan Update Besar-besaran 20 Desember Mendatang!

in , , ,
Re Legend

Re:Legend adalah Game yang dikembangkan oleh Magnus Games Studio asal malaysia, Game ini menggabungkan konsep memelihara monster dan bercocok tanam ala Harvest Moon. Saat ini Re:Legend masih dalam Early Access di steam dan kamu sudah bisa mulai memainkannya.

Kabarnya bulan depan Re:Legend akan mendapatkan Update besar-besaran secara gratis. Akan banyak perubahan yang muncul, seperti yang telah dibahas di komunitas. Magnus Games Studi percaya perubahan ini akan meningkatkan pengalaman saat bermain.

Re:Legend Menggabungkan Konsep Bercocok Tanam Dan Memelihara Monster

Di Re:Legend, kamu diharuskan untuk bertahan hidup dengan bertani, membangun, memancing, dan memelihara monster yang dikenal dengan nama Magnus. Setiap Magnus yang kamu lihat dimanapun dapat kamu jinakkan, mereka juga dapat berkembang sesuai dengan cara kamu merawatnya.

Bukan hanya itu, kamu juga dapat bertempur dengan menggunakan senjata, dan mempelajari skill baru saat kamu menjelajahi Ethnia. Magnus milikmu akan membantu kamu dalam menjelajahi dunia Ethnia.

Setelah Sekian Lama, Re:Legend Akhirnya Mendapatkan Update Besar-besaran

Relegend Legendary Magnus November

Saat update, Re:Legend akan tersedia area baru yaitu sebuah gurun yang nantinya dapat kamu eksplor. Tentu saja akan ada Magnus baru yang dapat kamu temukan, jika kamu ingin mendapatkan Magnus keren, kamu dapat masuk ke pulau bertema natal.

Dari awal Magnus Games sudah mengandalkan dukungan komunitas, dan bekerja sama dengan mereka untuk menciptakan Legendary Magnus. Update terbaru akan memberikan kesempatan pada pemain untuk melihat Legendary Magnus tersebut.

Magnus Games juga akan membuka Beta yang dapat diakses pada 6 Desember, akan ada fitur baru multiplayer yang bisa kamu uji coba.

Re:Legend sudah tersedia untuk PC yang dapat diakses melalui Steam. Bagi kamu yang suka permainan Harvest Moon, nampaknya kamu harus mencoba Game buatan tetangga sebelah. Apa kamu tertarik memainkannya? Komentar dibawah ya…