Remake dari Game Disney Sedang Dalam Pengerjaan!

in ,
Game Disney

Disney memiliki beragam game, baik yang asli maupun yang didasari pada game ikonik yang ada. Namun, ada juga game Disney seperti Kingdom Hearts yang memadukan keduanya. Dan kini ada satu game yang akan mendapatkan remake dari pengembang PlayMagic.

Memang, PlayMagic akan membuat ulang dua game baru untuk semua konsol utama dan PC. Salah satunya yaitu game aksi sudut pandang orang ketiga yang dikatakan akan mendapatkan remake. Sementara itu, remake lainnya yaitu game aksi dari game Disney.

Gamer Berspekulasi Bahwa Game Alan Wake Akan Mendapatkan Remake

Game Alan Wake
gamespot.com

YouTuber Doctre81 berspekulasi bahwa remake game aksi sudut orang ketiga bisa menjadi remake dari Alan Wake, yang memulai debutnya pada tahun 2010.

Ini bisa saja terwujud karena hak penerbitan untuk Alan Wake telah diperoleh kembali oleh Remedy Entertainment. Dengan demikian, rencana untuk membuat game Alan Wake lainnya akan terealisasikan.

JANGAN LEWATKAN •
Detail Plot Predator 5 Mulai Sedikit Terungkap

Adapun remake game aksi miliki Disney lebih sulit untuk diprediksi. Orang mungkin lebih percaya bahwa ini tertuju pada pembuatan ulang Kingdom Hearts pertama.

Meskipun hal itu tidak mungkin terjadi, mengingat bahwa sudah ada remake Kingdom Hearts di Xbox One dan PS4 dalam bentuk Kingdom Hearts HD 1.5 Remix.

Disney Mungkin Saja Akan Menghadirkan Game Aladdin Atau The Lion King

Game Aladdin Disney

Seperti yang ditunjukkan Doctre81, Disney memiliki banyak petunjuk game baru. Baru-baru ini ditunjukkan untuk game The Lion King dan game Aladdin Disney.

Sangat menarik jika ini memang terjadi, seperti yang kita ketahui bahwa Disney pernah menyatakan tidak tertarik dalam menerbitkan video game.

Apa pun gamenya nanti, mudah-mudahan Disney dapat menghadirkan game remake dan kita bisa mengetahuinya dalam waktu dekat. Mungkin kita akan diberi tahu nanti pada acara The Game Awards tanggal 12 Desember 2019.