Mendapatkan Remake, Tampilan Thor Di Marvel’s Avengers Terlihat Lebih Keren

in ,
Thor Dapat Remake Di Marvel's Avengers

Dilansir dari akun Twitter resmi Marvel’s Avengers, diketahui jika pengembang dari game Marvel’s Avengers mendengarkan keluh kesah para fans dengan me-remake karakter Thor dengan tampilan yang lebih keren.

Jika dilihat dari Twitter di atas, rambut Thor terlihat dikuncir ke belakang, sehingga menimbulkan kesan lebih rapi. Pada video promosi sebelumnya, fans banyak yang kurang suka melihat gaya Thor dengan rambut panjang sebahu dan dibiarkan tergerai. 

Saat game Marvel’s Avengers diperkenalkan di ajang E3 2019 beberapa waktu silam, salah satu aspek paling mengganjal di hati fans adalah terkait penampakan visual karakter. Mayoritas penggemar mengaku kurang puas dengan wajah, gaya, serta penampilan para jagoan favorit mereka. 

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Alasan Mengapa Anggota Avengers Pertama Masih Hidup dalam Infinity War

Sebenarnya, Crystal Dynamics mengaku bahwa mereka tidak memiliki niatan untuk merevisi tampilan para superhero dalam game. Namun, fans mendapati pada Juli silam bahwa ada perubahan nyata pada penampilan pada karakter Black Widow.

Marvel’s Avengers sendiri akan diluncurkan pada 15 Mei 2020. Game ini bisa dinikmati di PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Google Stadia.