Remedy Menjelaskan Bahwa Control Akan Ditingkatkan Pada PlayStation 5!

in ,
Control Akan Ditingkatkan Pada PlayStation 5

Game buatan Remedy Entertainment yaitu Control menjadi suatu kejutan ketika dirilis awal tahun ini di konsol gen saat ini. Dan saat ini, Remedy telah mulai membahas seperti apa game terbarunya ketika generasi berikutnya diluncurkan.

Baik PS5 dan Xbox Scarlett memiliki perangkat keras dan SSD yang lebih baik. Remedy mengeksplorasi seperti apa game berjalan pada perangkat keras PS5 yang telah ditingkatkan.

Terlepas dari semua itu, Remedy masih belum selesai dengan Control untuk saat ini. Pengembang telah mengumumkan ekspansi DLC premium untuk game beberapa bulan yang lalu. Pengembang dari Remedy berbicara dengan PlayStation Magazine tentang bagaimana perusahaan memikirkan masa depan game.

Pengembang Menyatakan Kualitas Control Dapat Ditingkatkan Jika Tersedia di PS5

Control Akan Hadir Di Ps5

Programmer utama Control, Sean Donnelly berbicara tentang perangkat keras baru PS5 dan bagaimana itu akan membantu game melampaui kualitas saat ini. “Dengan tambahan dari sistem aman untuk mengatakan bahwa kami mencapai batas pada apa yang dapat dicapai CPU yang lebih tua,” kata Donnelly.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
Berikut Daftar Paket Internet MyRepublic Hingga Bonus Playstation 4

“Ketika datang ke PS5, perangkat keras yang lebih cepat selalu dihargai dan akan membuat hidup lebih mudah mudah. SSD baru ini benar-benar menonjol, streaming perlu khawatir lagi dan bandwidth CPU tambahan tidak perlu bekerja ekstra lagi selama proses berlangsung. ”

Jadi konsol generasi berikutnya akan memiliki waktu yang lebih mudah untuk menyimpan dan memproses semua yang terjadi dalam Control. Game yang satu ini memang membutuhkan ruang hard drive yang cukup banyak. Dengan begitu, Remedy dapat membuat peningkatan kualitas yang lebih baik untuk game di PS5.

Sony Akan Menghapus Layar Memuat dalam Game Pada Playstation 5

Sony Akan Hapus Layar Memuat Di Ps5

Fans juga akan senang mengetahui bahwa Remedy sudah merencanakan perbaikan yang mungkin terjadi. Sony sebelumnya telah berbicara tentang harapannya menghapus layar pemuatan dengan teknologi baru, meskipun itu akan bergantung pada game individu.

JANGAN LEWATKAN •
Terkait Masalah Keamanan, PlayStation Store Disuspend di China!

Direktur teknis Mika Vehkala berbagi pemikirannya tentang pernyataan itu bagi Control. “Jika permainan akan tetap sama dalam hal cakupan dan kualitas visual, itu akan membuat waktu pemuatan menjadi hampir tidak terlihat dan memulai level bisa hampir instan,” katanya.

Akan menarik untuk melihat apakah Sony mencapai tujuannya menghilangkan layar memuat. Setidaknya Sony mampu membuatnya menjadi hampir tidak terlihat seperti harapan Vehkala. Penggemar pasti akan melihat perbedaan ketika memainkan Control di PlayStation 5 nanti.

Bagikan jika kamu suka