Resident Evil 3 Remake Konfirmasi Senjata Nemesis!

in ,
Resident Evil 3 Remake Nemesis
Senjata yang digunakan Nemesis | Gamelove.com

Minggu lalu salah satu pengembang game terbesar Capcom mengumumkan pembuatan untuk Resident Evil 3 Remake. Remake dari game tahun 1999 asli ini membawa kembali protagonis favorit dari penggemar yaitu Jill Valentine. Pengembang juga tidak lupa dengan penjahat ikonik, Nemesis yang mendapatkan pembaruan.

Resident Evil 3 Remake ini akan dirilis pada 3 April tahun depan. Game akan dimulai saat Jill melarikan diri dari gerombolan zombie di kota Raccoon. Pemain akan bertarung membunuh gerombolan zombie dan Nemesis yang terus memburu Jill dan anggota S.T.A.R.S. sepanjang cerita.

Tapi Nemesis, yang hanya menggunakan granat roket di game aslinya, tampaknya telah memperoleh beberapa senjata baru. T-Type Nemesis adalah klon Tyrant 103 seperti Mr. X dari game sebelumnya. Namun, tubuh tersebut telah ditanamkan dan diambil alih oleh parasit, dan menciptakan bio-senjata.

Nemesis Resident Evil 3 Remake Akan menggunakan Senjata Penyembur Api

Nemesis Resident Evil 3 Remake
Nemesis | gamespot.com

Dalam game buatan ulang Resident Evil 3 ini, Nemesis dapat menggunakan senjata api. Selain itu, Nemesis juga akan hadir dengan desain baru yang lebih menakutkan dan menggunakan peluncur roket seperti sebelumnya. Sebaliknya, Nemesis dilengkapi dengan senjata tipe penyembur api.

Di Twitter, pemilik akun Barry menunjuk satu detail gambar buram resmi untuk Nemesis yang dirilis oleh Capcom. Ada benda melingkar kecil yang terlihat mirip dengan katup pada tangki oksigen, karbon, dan gas nitrogen. Data ini dapat menegaskan bahwa Nemesis menggunakan penyembur api.

Popularitas Mr. X Membuat Ingin Melakukan Hal yang sama untuk Nemesis

10 Game Horor Terbaik 2019

Setelah popularitas Mr X melambung dengan remake Resident Evil 2, tampaknya tim ingin membuat hal yang sama untuk karakter Nemesis. Sangat menarik untuk melihat Nemesis mengejar Jill di sepanjang game dengan menggunakan senjata penyembur api.

Pada akhirnya, terungkap bahwa Nemesis tidak akan menggunakan peluncur roket lamanya yang ada pada seri aslinya. Untuk informasi tambahan, Resident Evil 3 akan diluncurkan pada 3 April 2020 untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Tinggalkan Balasan