Sangat Disayangkan, Capcom Pastikan Resident Evil 7 Tidak Akan Hadir Untuk Nintendo Switch

in
nintendo Switch

Masih menjadi kekhawatiran bagi Nintendo Switch, tentang apakah akan mengulang mimpi buruk seperti generasi sebelumnya. Apakah mereka dapat bangkit dari keterpurukan sebelumnya? Namun sepertinya mimpi buruk yang dialami oleh generasi sebelumnya akan kembali terulang. Alasannya Sederhana, Faktor utamanya yaitu performa yang tak sebanding dengan Playstation 4 dan juga Xbox One membuat banyak membuat developer game AAA berfikir lagi sebelum memutuskan untuk menyediakan dukungan pada konsol hybrid handheld ini.

Sebelumnya EA juga telah mengungkapkan bahwa belum bisa memastikan Mass Effect Andromeda serta Titanfall 2 untuk perangkat ini, dan kini muncul lagi developer yang menolak untuk menghadirkan gamenya pada perangkat ini juga. Developer tersebut yaitu Capcom yang menyatakan bahwa tidak akan menghadirkan game Horror terbarunya pada Nintendo Switch.

JANGAN LEWATKAN •
EA Akhirnya Umumkan Spesifikasi PC Lengkap Untuk Game "Anthem"

Pernyataan Tidak Hadirnya Resident Evil 7 Pada Perangkat Switch di Nyatakan Langsung Oleh sang Producer

resident evil 7

Hal tersebut dikatakan langsung oleh sang producer melalui wawancara terbarunya pada situs Express. Sang Producer Masachika Kawata menyatakan bahwa tidak ada Resident Evil 7 Untuk Nintendo Switch, Walau sebetulnya sang producer sangat kagum dengan hardware yang satu ini. Ia menyatakan bahwa Nintendo Switch ini merupakan salah satu Hardware unik dan ia sangat ingin melihat beragam kemungkinan yang tercipta padanya, walau kenyataannya ia tidak akan menghadirkan game terbaru mereka untuk perangkat ini.

Pernyataan ini menambah minimnya game third party pada perangkat Nintendo Switch dan ini akan menjadi pukulan telak bagi pihak Nintendo untuk dapat memikirkan cara menarik hati banyak developer di perangkat terbarunya. Bagaimana Pendapatmu?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.