Berita GameGame

Respawn Tidak Bekerja di Titanfall 3

Dafunda Game – Produser utama Respawn, Drew McCoy, telah mengkonfirmasi bahwa studio tidak bekerja di Titanfall 3. Sementara ada beberapa rumor yang menunjukkan bahwa tim memiliki salinan Titanfall baru dalam pengembangan, McCoy membantah rumor itu, mengklaim bahwa Apex Legends – dan New Star Wars game adalah apa yang Respawn telah kerjakan beberapa bulan terakhir ini.

Seperti yang dikatakan McCoy kepada Eurogamer:

Ada beberapa orang yang berpikir bahwa ada terlalu banyak game battle royale atau hanya sekedar iseng saja, dunia berpikir kita membuat Titanfall 3 dan ini adalah apa yang kita buat.


Kami memberikan game gratis, setelah kami dibeli oleh EA, dan itu bukan Titanfall 3. Ini adalah resep yang sempurna untuk rencana pemasaran menjadi serba salah, jadi mari kita kirimkan permainan dan biarkan pemain bermain.

McCoy

Jadi begitulah semuanya. Titanfall 3 tidak dalam pengembangan setidaknya untuk saat ini, tidak ada rencana untuk merilis bagian baru dalam seri Titanfall.

Apakah ini akan berubah di masa depan masih harus dilihat. Banyak gamer menginginkan game Titanfall baru tapi kami tidak akan mendapatkannya dalam waktu dekat.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment