Rilis Trailer Baru, Open Beta Back 4 Blood Meluncur Agustus

in , , , , ,
open beta Back 4 Blood
Back 4 Blood | Turtle Rock Studios

Open Beta Back 4 Blood dikonfirmasi akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang.

Back 4 Blood merupakan sebuah game horror yang terinspitasi Left 4 Dead. Dikembangkan oleh developer yang sama yaitu Turtle Rock Studios, membuat game ini banyak dinantikan oleh penggemar.

Intip Trailer Baru

Turtle Rock Studios bekerja sama dengan Warner Bros Games untuk menggarap Black 4 Blood. Baru-baru ini dalam acara Summer Games Fest 2021, mereka merilis trailer baru dari game tersebut yang berdurasi selama 1 menit.

Dalam trailer tersebut kita diperlihatkan bagaimana sedikit gameplay dari Back 4 Blood. Terlihat bawah game ini memiliki gameplay yang sama dengan Left 4 Dead yang mengedepankan fitur co-op di dalamnya. Namun, bedanya zombie dari Back 4 Blood lebih ganas dan brutal dari Left 4 Dead.

Di akhir trailer juga diperlihatkan monster raksasa besar yang kemungkinan itu adalah bos di dalam game. Turtle Rock Studios telah memberikan beberapa sentuhan berbeda pada genre zombie shooter dengan Back 4 Blood dan Left 4 Dead-nya. Itu diperlihatkan dengan adanya sebuah mutasi zombie yang berubah dengan cepat dan sangat banyak.

JANGAN LEWATKAN •
Back 4 Blood Ditunda Sampai Oktober 2021!

Open Beta Back 4 Blood Berlangsung Agustus

Back 4 Blood
Back 4 Blood | Warmer Bros

Di akhir trailer, Turtle Rock Studios dan Warner Bros Games mengonfirmasi bahwa untuk tahap open beta gamenya tersebut akan berlangsung pada 5 Agustus. Bagi para penggemar yang memesan lewat awal lewat pre-order, akan mendapatkan “early access” Back 4 Blood.

Pada tanggal 13 Juni nanti, game ini juga turut ambil bagian dalam event E3 2021. Dimana Warner Bros akan mempresentasikan gameplay dari Back 4 Blood secara detail. Sebelumnya, game ini telah mengalami penundaan, yang sedia kalanya rilis Juni harus diundur pada Oktober.

Terlepas dari itu semua, Back 4 Blood cukup menarik untuk diantisipasi tahun ini. Jika tidak ada penundaan lagi, game tersebut direncanakan akan rilis pada 12 Oktober 2021 mendatang untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Gimana tanggapanmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya.