Riot Games Bakal Rilis Film Animasi League Of Legends, Arcane!

in , , ,
Riot Games Bakal Rilis Animasi Arcane

Pengembang dari game League of Legends sudah mengumumkan tengah menggarap beberapa game baru yang akan segera mereka luncurkan. Selain itu, diketahui jika Riot Games juga membeberkan bahwa pihaknya kini sedang mengerjakan proyek film serial animasi.

Pihak Riot Games membeberkan jika proyek film serial animasi ini bernama Arcane. Arcane ini akan menjadikan game MOBA League of Legends sebagai dasar cerita yang rencananya akan mereka rilis pada 2020.

Kabar ini diketahui lewat unggahan yang dibagikan oleh Riot Games melalui akun twitter resmi miliki mereka.

Sangat Dinantikan Oleh Semua Penggemar

Dari unggahah tersebut dapat dilihat munculnya beberapa karakter-karakter yang terdapat di game League Of Legends. Seperti yang diketahui, sebelumnya Riot Game juga telah memiliki pengalaman membuat beberapa sinematik animasi terbaik di industri perfilman selama beberapa tahun terakhir.

JANGAN LEWATKAN •
Riot Games Bakal Hadirkan 6 Agent Baru Untuk Valorant Setiap Tahunnya!

Dengan pengalaman yang dimiliki Riot Games dalam membuat sinematik animasi, membuat perilisan Arcane akan semakin dinantikan oleh para penggemar anime. Terutama mereka yang menggemari game MOBA League of Legends.

Arcane sendiri merupakan salah satu dari banyak proyek yang saat ini tengah dikembangkan Riot Games. Setelah sebelumnya mereka membeberkan akan segera merilis game-game baru berupa card game, fighting game, FPS, dan TeamFight Tactics Mobile.