Rocket League Season 10 di Kabarkan Akan Berakhir!

in ,

Setelah 83 hari, Season 10 akan berakhir di Rocket League. Hal ini menjadikannya Season terpendek selama dua hari. Dengan berakhirnya Season Ranking dan kami sekali lagi mendapatkan ledakan kejutan.

Untungnya, tidak seperti Season 7, kami mendapatkan ledakan sasaran aktual untuk berbagai tingkatan. Bukan hanya tiga ledakan berbeda warna yang digabungkan menjadi beberapa tingkatan.

Rocket League Season 10 Akan Berakhir!

Rocket league season 10 akan berakhir

Bahkan, Grand Champions akan mendapatkan ledakan gol unik di atas itu semua, sesuatu yang belum sering dilakukan Psyonix. Kita juga akan mendapatkan soft reset lain, yang merupakan langkah kontroversial.

Sebagian besar basis penggemar meminta untuk hard reset, karena ini tidak akan menjadi solusi jangka panjang. Ini hanya akan memperpanjang masalah peningkatan persentase pemain di tingkat tertinggi dari Rocket League. Dan kita akan berakhir dengan masalah yang sama lagi dalam setahun atau lebih.

JANGAN LEWATKAN •
100 Game Paling Banyak Dibeli Gamer Selama Tahun 2016

Karyawan Psyonix memang membalas keluhan ini di reddit :

Kami telah membicarakan hal ini sedikit di Twitter dan dalam beberapa balasan di sini. Kami belum membicarakannya secara lebih spesifik atau terlihat di blog atau sejenisnya. Kami sedang melihat beberapa perubahan potensial untuk Peringkat yang akan diterapkan akhir tahun ini, tetapi kami masih bekerja melalui perubahan dan gagasan potensial. Kami jelas telah mendengar para pemain Champ dan GC keinginan mereka untuk beberapa perubahan, tetapi kami ingin memastikan bahwa setiap perubahan yang kami lakukan menguntungkan Kompetitif secara keseluruhan.

Rocket league

Selain target blast dan soft reset, tidak banyak hal baru. Judul mode permainan ekstra Rocket League seperti Dunk Master, RNG Champ, Floor Destroyer, dan Blizzard Wizard tetap bisa dimainkan. Semua hadiah ini tentu saja membutuhkan pemain Rocket League untuk mendapatkan sepuluh kemenangan di peringkat masing-masing. Atau mereka tidak akan membuka kunci mereka.

JANGAN LEWATKAN •
Epic Games Akan Akuisisi Developer Rocket League

Rocket League Season 10 berakhir pada 13 Mei, jadi Kalian memiliki beberapa minggu lagi untuk mendapatkan hadiah itu. Pada hari yang sama juga akan memperkenalkan Season 11.

Sumber : Dailyesports