Rockstar Kembangkan Game Open World Baru, GTA VR?

in ,
Rockstar Buat Game Open World Vr Gta
Rockstar Buat Game Open World VR GTA | GamingBolt

Gamer sejati tentu tahu dong dengan salah satu developer game terbesar saat ini, yaitu Rockstar Games. Pengembang satu ini memang sudah sangat banyak merilis game berkualitas mulai dari Grand Theft Auto, Bully, hingga Red Dead Redemption. Akhir-akhir ini mereka memang lebih sering membuat game dengan tema open world yang membuat pemainnya bisa menjelajahi dunia yang diciptakan.

Berbicara dengan game-game yang saat ini sedang dikerjakan, R* memiliki tingkat kerahasiaan yang sangat mendekati Disney di dunia film. Sangat susah untuk mendapatkan informasi proyek apa yang sedang mereka kerjakan. Terakhir kali, kita hanya mengetahui bahwa mereka sedang mengerjakan game untuk konsol next-gen yaitu PlayStation 5. Mereka sedang mengembangkan versi baru dari GTA V untuk PS5.

Kembangkan Game VR!

Game Vr Rockstar Linkedin
Game VR Rockstar | LinkedIn

Mendengar tentang GTA V yang awet dari PS3 hingga PS5 tentu membuat penggemar sedikit geram. Kenapa Rockstar tidak mengumumkan game baru! Harusnya mereka bisa mengumumkan game baru yang sedang dikembangkan saat acara pengenalan PS5 yang lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Sempat Ditarik, GTA IV Kembali Ke Steam dan Hilangkan Mode Multiplayer

Tapi tenang saja, ternyata mereka memang benar-benar sedang mengerjakan game open world baru. Ditambah lagi open world kali ini bisa dimainkan secara Virtual Reality atau VR. Jika ditanya dari mana berita ini berasal, kamu tidak perlu khawatir karena studio pengembang game L.A. Noire – Video Game Deluxe mengumumkannya secara langsung.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Apakah GTA VR?

La Noire Vr Case Files Steam
La Noire Vr Case Files Steam

Dalam pengumuman yang dibagikan, Video Game Deluxe mengungkapkan bahwa mereka saat ini sedang bekerja sama dengan Rockstar untuk mengembangkan sebuah game open world VR. Apakah GTA VR yang saat ini dikembangkan? sebagian dari kalian pasti juga menanyakan hal ini.

Pengembang game L.A. Noire ini tidak menjelaskan lebih lanjut masalah itu. Tapi yang jelas, mereka juga sedang mencari pekerja lebih banyak mulai dari Senior Programmers, Engine Programmer, Designer dan Animator. Lowongan pekerjaan ini pula yang mengindikasikan bahwa game yang tengah dikembangkan ini jauh lebih besar dari pada L.A. Noire: The V.R. Case Files.

JANGAN LEWATKAN •
Penggemar Membuat Konsep Peta GTA 6 yang Menakjubkan!

Kita harus menunggu sedikit lebih lama dan lebih sabar sampai Rockstar atau Video Game Deluxe mengumumkan game apa yang dikerjakannya. Oleh karena itu, jangan lupa untuk kembali lagi di Dafunda Game yag. Kami akan terus memberikan update terbaru sehingga kalian tidak bakal ketinggalan berita terbaru.

Bagikan jika kamu suka