Rockstar Sedang Uji Coba Game Baru, Apakah GTA VI?

in ,
Gta 6
GTA VI | Pinterest

Rumor mengenai pengembangan GTA VI yang dilakukan oleh Rockstar Games sudah bergulir sangat lama. Bahkan, beberapa tahun belakangan rumor tersebut semakin menguat saja. Baru-baru rumor terkait pengembangan GTA VI oleh Rockstar kembali mencuat ke permukaan.

Hal tersebut terjadi karena Rockstar Games saat ini sedang mencari seorang game tester untuk ujicoba game barunya. Banyak yang menebak game baru tersebut merupakan GTA VI, namun benarkah demikian?

Rockstar Games Sedang Uji Coba Game Baru

Rockstar Games
Rockstar Games | Pinterest

Belum lama ini salah satu studio Rockstar Games yaitu Rockstar North di Edinburgh telah membuka lowongan pekerjaan untuk game tester. Dengan kata lain, mereka sedang mencari seseorang yang bisa menjadi orang pertama untuk mencoba game terbaru yang mereka kembangkan.

Melansir dari The International, gaji yang didapatkan oleh Game Tester dari Rockstar ini berkisar di angka 20 hingga 33 juta per bulannya. Tentu, dengan angka yang cukup besar tersebut, sepertinya game yang dikembangkan oleh Rockstar ini cukup besar juga.

JANGAN LEWATKAN •
Fakta Menarik The Warriors, Game Legend di PS2

Lebih detailnya, Rockstar Games sedang mencari seseorang yang berbakat dan bertalenta dalam menjadi Gamer Tester. Selain itu, bagi siapa yang ingin melamar harus mempunyai rasa antusiasme yang tinggi terhadap industri video game. Tugas dari Gamer Tester adalah mencari segala informasi dan permasalahan yang ada di dalam video game.

Apakah GTA VI?

Gta 6 2021 1
GTA VI | PInterest

Hingga tulisan ini dibuat masih belum ada informasi yang jelas terkait game apa yang dikembangkan oleh Rockstar tersebut. Pasalnya mereka sangat tertutup sekali akan proyek terbarunya. Namun, dari rumor yang mencuat bahwa game tersebut adalah GTA VI.

Tetapi, rumor tersebut masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, karena masih berupa rumor saja dan tidak ada penyataan resmi dari Rokcstar juga. Hingga kini mengenai kelanjutan dari GTA VI masih simpang siur, bahkan belum ada informasi resmi dari pihak Rockstar terkait kelanjutan seri GTA-nya tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Grand Theft Auto 6 Bertemakan Tahun 1970-an!

Semoga saja GTA VI bisa diumumkan di tahun ini. Nah, gimana pendapatmu mengenai rumor GTA VI ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.