AndroidBerita GameGameiOS

RRQ Hoshi vs EVOS Glory, Sang Macan Harus Tunduk Dari Sang Raja

Pertandingan antara RRQ Hoshi vs EVOS Glory pada minggu ke-3 MPL ID S13 menjadi momen yang para penggemar Mobile Legends tunggu-tunggu.

Pertandingan antara RRQ Hoshi vs EVOS Glory pada minggu ke-3 MPL ID S13 menjadi momen yang para penggemar Mobile Legends tunggu-tunggu. Pertemuan klasik ini menjadi ajang yang penuh gengsi bagi kedua tim. Rivalitas yang telah terjalin sejak lama membuat pertandingan ini selalu menarik untuk disaksikan.

Pada saat ini, kedua tim, RRQ Hoshi dan EVOS Glory, tidak berada dalam kondisi yang menguntungkan. Meskipun EVOS berhasil meraih kemenangan melawan DEWA, mereka masih berada pada peringkat terbawah dalam klasemen. Sementara itu, RRQ Hoshi masih bertahan di zona merah klasemen.

RRQ Hoshi Bungkam EVOS Glory
RRQ Hoshi vs EVOS Glory | MPL Indonesia

EVOS Glory, setelah memenangkan pertandingan melawan DEWA United, memiliki optimisme untuk meraih kemenangan dalam Derby Klasik melawan RRQ Hoshi.

RRQ mengalami nasib buruk di week 2 dengan kekalahan dari Rebellion dan ONIC. Para pemain RRQ merasa sedih dan kecewa dengan hasil ini. Namun, RRQ saat ini berada di zona merah klasemen.

Derby Klasik Dengan Nuansa Persaingan Baru

Game 1 antara RRQ Hoshi vs EVOS Glory berlangsung dengan intensitas yang tinggi. EVOS terlihat sedikit kesulitan ketika RRQ mulai menunjukkan performa yang kuat. RRQ berhasil mengunci Lord pertama dan dengan demikian, mereka berhasil membuka peluang untuk melemahkan pertahanan tim lawan.

Sang Macan tidak dapat berbuat banyak, Skylar dengan Natan miliknya sukses melucuti semua pemain-pemain EVOS dan memenangkan game pertama.

Pada pertandingan kedua, RRQ Hoshi mengalami perubahan situasi yang drastis. EVOS Glory, dengan menggunakan hero Alpha, berhasil menciptakan perbedaan. EVOS bermain dengan lebih teratur dalam pertandingan kedua dan tampaknya tidak memberikan kesempatan bagi lawannya.

Berkat bantuan Lord, EVOS membawa mimpi buruk ke arah base RRQ. Para penggawa berjatuhan hingga akhirnya Sang Macan sukses mengimbangi permainan.

Memasuki game penentu, RRQ Hoshi menghadirkan META Fighter Gold Lane dengan sang Gold Laner, Skylar memakai Roger. Permainan di game ketiga tampak didominasi oleh RRQ Hoshi. EVOS kewalahan, berbagai teamfight tidak dapat mereka menangkan.

Pada pertandingan penentuan, RRQ Hoshi menggunakan META Fighter Gold Lane dengan hero Roger dari Skylar sebagai Gold Laner. Permainan di game ketiga didominasi oleh RRQ Hoshi, sementara EVOS mengalami kesulitan dan tidak mampu memenangkan berbagai teamfight.

Pertandingan defensif tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap hasil EVOS Glory. Tim RRQ yang semakin berkembang berhasil mengungguli semua anggota tim EVOS, terutama dengan penampilan cemerlang dari Skylar yang menggunakan Roger. Akhirnya, RRQ berhasil meraih kemenangan 2-1 dalam pertandingan klasik MPL ID S13.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks