Rumah PewDiePie Kemalingan, Apakah Play Button Hilang?

in ,
Rumah Pewdiepie Kemalingan

Musim liburan sedang berlangsung, dan seharusnya membawa keceriaan bagi setiap keluarga, tapi itu tidak untuk PewDiePie. Melalui akun Instagram istrinya, ia mengatakan bahwa rumah mereka telah kemalingan dan banyak barang berharga mereka telah dicuri.

PewDiePie, alias Felix Kjellberg adalah streamer dan YouTuber yang paling terkenal di dunia. Saat ini, PewDiePie telah berhasil mendapatkan jumlah pengikut dan penggemar yang besar di semua outlet media sosial. Beberapa bulan yang lalu, dia dan pacarnya Marzia telah melangsungkan acara pernikahan.

Kemalingan, 90% Harta Berharga PewDiePie Telah Hilang

Rumah Pewdiepie Masuk Maling

Sayangnya untuk Felix dan Marzia, baik liburan maupun popularitas mereka tidak dapat menyembunyikan kekesalan mereka. Marzia memposting pemberitahuan kemalingan yang membuat netizen terkejut di Instagram.

Dalam Insta Storynya ia menyatakan:

“Rumah kami dibobol dan mereka mengambil 90% dari barang berharga saya, dari perhiasan saya, barang-barang mewah dan barang-barang khusus yang telah saya kumpulkan selama bertahun-tahun. Semuanya hilang. “

Saat ini, PewDiePie sendiri belum mengomentari tentang insiden ini, jadi tidak ada yang tahu barang berharga apa yang mungkin diambil. Bahkan mungkin penghargaan play button bisa saja telah dicuri. Apalagi jika maling tersebut mengetahui rumah siapa itu.

JANGAN LEWATKAN •
Assassin's Creed Valhalla Hadirkan Kembali Fitur Pada Game Aslinya

Sampai Saat ini Belum ada Konfirmasi Tentang Barang Apa Saja yang Hilang

PewDiePie Menjelaskan Mengapa Peraturan FTC YouTube Baru Tidak Masuk Akal

PewDiePie menerima penghargaan play button keempat setelah pencapaian besarnya yaitu memiliki 100 juta Subscribers. Jika tujuan pelaku adalah mencuri barang-barang yang bisa mereka jual dengan mudah, maka peralatan rekaman dan alat lain milik PewDiePie berisiko dicuri.

Sangat disayangkan jika penghargaan yang diberikan oleh YouTube tersebut harus hilang dicuri. Tentunya ini akan menjadi pelajaran baik bagi Felix maupun Marzia akan lebih berhati-hati dalam menjaga barang-barang pribadi milik mereka.