(Rumor) Crash Team Racing Akan Dapatkan Versi Remastered Semakin Menguat


21 43 43 2v8Y9FCdm69BMVJj Ms6ZUsKbuKftAnsLCmv5bi5Hz4sEVN4bwl3o2YxtPcaYuQ5pBFfWuQcjXd9GaBQgsdwvb6p0VXD35LpcGbCFHB GMWTwCxJOuFGoxGUhGZuKH 6nhXna0awlYqjB3CHwNieM9d1oFp6BD6I6gYuY3Sk=w519 H283 Nc

Game masa kecil yang mungkin masih terkenang di hati para gamer dunia. Franchise Crash Bandicoot menjadi game sepanjang masa. Sempat rilis remastered dari Crash Bandicoot 1-3 yang dulunya di PlayStation 1 ke platform PlayStation 4 dan PC yang berjudul Crash Bandicoot N’sane Trilogy.

Tentu masih ada yang kurang nih, game Crash Team Racing Remastered kabarnya akan menjadi kejutan di The Game Awards tahun ini. Seri Crash Bandicoot yang akan mengajak kita dengan keseruan balapan liar dengan berbagai senjata senjata yang unik ala Mario Cart ini sekarang dirumorkan sedang dikerjakan versi remasterednya.

Rumor pertama muncul pada halaman Facebook yang masih belum diketahui resmi milik Crash Bandicoot. Mereka yang tiba tiba saja mengganti sampul halaman dengan gambar bendera hitam putih, yang ada pada loading screen di Crash Team Racing.

ARTIKEL TERKAIT •
Biodata Aktris Takako Uehara Muncul Di Situs Film Dewasa, Apakah Terlibat JAV?
https://twitter.com/HollieB/status/1069939226794446850?s=20

Setelah dua hari kabar itu muncul, ternyata muncul kabar baru lagi yang lebih mengejutkan. presenter Playstation Access Hollie Bennett berserta IGN mendapatkan kiriman gantungan boneka dadu untuk mobil. Ternyata kiriman tersebut tidak diketahui siapa pengirimnya.

21 44 48 CTR Dice 1 768x1024
Boneka dadu yang diterima oleh IGN

Warna oranye tersebut membuat spekulasi baru lagi dimana warna oranye memang warna yang melekat pada Character utama Crash Bandicoot. Dadu tersebut juga dilengkapi dengan kertas yang tertuliskan ‘sliding into the Game Awards on 6/12′
IGN menambahkan apabila salah satu dadu hanya miliki angka 6 di seluruh sisinya sedangkan satu lagi miliki deretan angka satu sampai enam layaknya dadu biasa.

21 44 01 2011734 1024x576

IGN menganggap ini bisa saja menjadi pertanda apabila game yang akan diumumkan nanti miliki jadwal rilis pada bulan Juni mendatang, tepatnya 21 juni karena apabila seluruh angka dari satu dadu dihitung akan menghasilkan angka total 21.

ARTIKEL TERKAIT •
Michael Douglas: Quantum Realm Adalah Kunci Avengers 4 & Masa Depan MCU!

Misteri ini bukan pertama kalinya terjadi loh, IGN juga sempat mendapat telur berwarna biru pada tahun lalu yang bertuliskan ‘something’s about to hatch.’ yang sekarang dikonfirmasi oleh kedatangan game Spyro Reignited Trilogy yang beberapa waktu lalu di beritakan.

Misteri dan Rumor yang sangat menyenangkan sepertinya. Kejutan baru yang sangat di tunggu-tunggu tentunya.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Timothy Thomas

Enthusiast

Dafunda Game Team.

https://steamcommunity.com/id/Timothy43567/

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik