Ketahui 8 Rumor yang Paling Banyak Dibicarakan dari Event E3 2018

in , ,
Inilah 8 Rumor Yang Paling Banyak Dibicarakan Dari Event E3 2018

Dafunda Games – Tidak terasa tinggal 2 minggu lagi akan diadakan acara Electronic Entertainment Expo 2018 (E3) yang akan berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Kesempatan tersebut akan dimamfaatkan oleh perusahaan game raksasa untuk mempromosikan game mereka. Jadi pada kesempatan kali ini kami akan memberikan 8 rumor yang paling banyak dibicarakan dari event E3 2018.

E3 sendiri adalah ajang pameran dagang tahunan untuk industri permainan video yang dipersembahkan oleh Entertainment Software Association. Dimana pada ajang ini akan diperlihatkan berbagai game yang akan rilis tahun ini. Jadi biar nggak penasaran yuk kita simak aja bersama-sama.

Berikut Rumor Paling Meriah dari E3 2018 Mendatang


1. Rumor Mengenai Game baru dari Microsoft.

Rumor Mengenai E3 2018 Cracdown 3

Microsoft telah lama meperkenalkan kepala dari Xbox yakni Phil Spencer sebagai wakil eksekutif game mereka. Hal itu akan memberi ia tempat senior dalam Microsoft. Tentu saja dengan diangkatnya Phil membuat Microsoft bergerak cepat dalam mebuat game baru mereka.

Pada ajang E3 nanti dirumorkan bahwa Microsoft akan merilis game berjudul Halo 6, Forza Horizon 4 dan Gears of War lainnya. Bahkan microsoft dirumorkan akan membuat 3 versi dari game Gears serta Halo Wars. Kemungkinana besar game mereka akan dibawa menggunakan Windows 10.

Selain itu, kami juga berharap mengenai kepastian dari tanggal rilis untuk Crackdown 3 dimana hal itu menjadi salah satu pengumuman yang dinantikan oleh para penggemar.

JANGAN LEWATKAN
Nintendo Umumkan Tanggal Rilis Mario Kart Tour di iOS dan Android

2. Pengumuman Besar dari Sony akan Terjadi pada E3 nanti.

Rumor Mengenai E3 2018 Spiderman

Sony yang berkembang dengan konsol mereka yakni PS secara signifikan mulai menggeser Microsoft melalui Xbox One mereka. Dalam E3 nanti dirumorkan bahwa Sony akan memiliki pengumuman penting terkait game terbaru dari mereka yang akan rilis.

Hal tersebut diperkuat dengan alasan yang menunjukkan Sony memiliki berbagai hal yang harus mereka bahasa pada E3 nanti. Seperti game mereka yakni Spider-Man ,Death Standing, Ghost of Tshusima, dan Days Gone.

Namun dari semua game diatas, belum ada rumor mengenai sekuel dari BloodBorne dan Horizon Zero Down. Hal itu justru mengundang tanda tanya mengenai kelanjutan dari seri game mereka tersebut.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Shadow of the Tomb Raider Memperlihatkan Bagaimana Lara Menggunakan Alam Sekitar Untuk Bertahan Hidup

3. Nintendo akan Memperlihatkan game Mother 3

Game Nintendo

 

Nintendo dikabarkan akan memperlihatkan sekuel dari Mother 3. hal tersebut nampak dari Nintendo Switch yang dirumorkan akan menjadi rumah baru dari Mario Party, Animal Crossing, Wave Race, dan lainnya. Kami juga berharap agar Nintendo Switch akan merilis Mother 3 diperangkat mereka.

JANGAN LEWATKAN
Harus Bertahan Hidup! Game Left Alive Memperlihatkan Cuplikan Gameplaynya

4. Rumor mengenai Game baru dari Bethesda.

Rumor Mengenai E3 2018 Rage 2

Meskipun pada dasarnya Bethesda dalam beberapa dekade terakhir mereka belum menunjukkan perubahan signifikan dari perusahaan mereka. Dalam ajang E3 nanti mereka akan memamfaatkan hal tersebut sebaik-baik mungkin. Dimana ia akan fokus pada perilisan Rage 2, dan RPG-sciFi.

Rumor juga mengatakan bawah Fallout 76 akan diumumkan di E3 nanti. Dimana mereka akan berfokus pada multiplayer di game tersebut. Apakah rumor tersebut memang benar adanya? Menarik untuk disimak pada tanggal 13 Juni nanti.

JANGAN LEWATKAN
Final Fantasy 7 Remake: Tanggal Rilis, Trailer, Dan Informasi

5. EA dengan Game Baru Mereka.

Rumor Mengenai E3 2018 Anthem

Electronic Arts mengalami hal buruk pada tahun 2017 dimana mereka menerima penghargaan “Perusahaan Terburuk di Amerika”. Alasan tersebut diperkuat dengan penerbita ndari Mass Effect yang lumayan berantakan.

Berharap EA nanti akan memiliki game yang bisa mengangkat derajat mereka pada tahun ini. Mereka juga sudah mulai dengan mengumumkan Battlefield V dimana game ini diharapkan mampu memberikan impak yang luar biasa.

Tapi sebenarnya ada hal yang terbilang aneh dimana EA belum berani untuk mencoba memasuki ranah dunia game battle royale. Meskipun genre tersebut bisa saja meraih keuntungan yang begitu besar nantinya di kemudian hari.

JANGAN LEWATKAN
Pencipta Game Marvel's Spider-Man Resmi Diakuisisi Sony

6. Ubisoft dengan Game Baru Mereka.

Rumor Mengenai E3 2018 Beyon Good Evil

Ubisoft dirumorkan akan kembali dengan game mereka seperti THE DIVISION 2, BEYOND GOOD & EVIL 2, ASSASSIN’S CREED AND SPLINTER CELL. Tentu saja mereka berharap game tersebut bisa populer seperti Rainbow Six Siege.

Hal itu membuat Ubisoft akan memfaatkan E3 sebagai ajan media promosi game mereka saat ini. Dengan diperlihatkannya trailer untuk Beyond Good & Evil 2, The Divisions 2 dan yang lainnya diharapkan mampu memberikan suasana yang luar biasa.

JANGAN LEWATKAN
Begini Wujud PlayStation dari Masa ke Masa

7. Square Enix dengan Game Mereka yang Akan melawan Kompetitornya

Rumor Mengenai E3 2018 Tomb Raider

Dalam beberapa dekadeterakhir, Bethesda mampu mengambil tempat yang dipegang oleh Square Enix dan Konami di E3. Dengan mengandlakna Final Fnatasy 15 dan Nier: Automata mereka berharap mampu merebut tempatnya kembali.

JANGAN LEWATKAN
Permainan Gacha Kini Telah Diselidiki, Karena Dianggap Sebagai Perjudian!

8. Activision dengan Bisnis Baru Mereka.

Rumor Mengenai E3 2018 Call Of Duty

Dengan mengandalkan Call of Duty mereka berharap mampu bersaing kembali di E3 nanti dalam ranah dunia video game. mereka juga diharapkan mampu memberikan game terbaru di E3 nanti yang bakal menaikkan pamor mereka nanrinya.


Jad itulah beberapa rumor mengenai E3 nanti yang berlangsung di Los Angeles. Terlihat dari berbagai ekspektasi untuk perusahaan game besar membuat kita berharap agar hal tersebut bisa menjadi tolak ukur para plyaer dalam memilih game yang akan mereka mainkan.


Ikuti Informasi Seputar E3 2018

KLIK DISINI

4 Comments

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi