Rumor: Grand Theft Auto 6 Bertemakan Tahun 1970-an!

in ,
Rumor gta 6

Game besutan Rockstar memang banyak mengambil perhatian publik. Setelah sebelumnya banyak beredar rumor tentang Bully 2, kini rumor GTA 6 pun telah beredar di internet. Pengguna Reddit bernama xambie12 telah menemukan bocoran melalui forum GTA.

Perlu diingat, ini hanyalah sebatas rumor. Kamu hanya tidak boleh terlalu berharap, sampai informasi resmi diumumkan oleh Rockstar. Bocoran yang beredar mengatakan GTA 6 akan berlangsung selama beberapa periode.

Game akan dimulai dengan settingan waktu di tahun 1970-an. Karakter utama merupakan seorang pengedar narkoba yang tinggal di Liberty City. Pemain akan memulai dengan misi pertama menyeludupkan kokain dari Liberty City menuju Vice City. Ini bukan kali pertama Liberty City dan Vice City dirumorkan sebagai latar tempat GTA 6.

Dalam ceritanya, pemain akan berakhir di dalam penjara, hingga akhirnya bebas di tahun 1980-an. Rumor lain juga mengatakan bahwa akan ada antagonis bernama “The Mexican” yang terinspirasi oleh Anton Chigurh dari No Country for Old Man.

Rumor tersebut semakin seru saat diungkap akan ada seorang agen FIB (plesetan FBI di GTA) yang akan menyusup dalam tim. Belum ada info resmi sejauh mana pengembangan GTA 6, serta platform mana yang akan dituju.

Sejauh ini, Bully 2 menjadi kandidat terkuat sebagai game selanjutnya yang akan dirilis oleh pihak Rockstar. Walau sebelumnya juga muncul rumor bahwa Bully 2 baru akan rilis setelah GTA 6 keluar, kita tidak tahu bagaimana ke depannya. Lebih baik kita menunggu info resmi dari Rockstar ya guys.

Ayo mulai berdiksusi