Rumor PS5 Baru Ungkap Harga dan Tanggal Rilis!

in , ,
Rumor Ps5 Terbaru

Sejak pengumuman PlayStation 5, telah ada berbagai macam rumor tentang bagaimana nantinya konsol generasi terbaru ini. Satu hal yang diketahui pemain sejak diungkapkan konsol ini adalah platform akan rilis pada tahun 2020. Sekarang ada informasi baru yang muncul yang memberi pemain tanggal spesifik untuk jadwal rilis konsol.

PlayStation 5 adalah generasi berikutnya dari salah satu franchise konsol paling sukses sepanjang masa. PS4 telah terjual lebih dari 100 juta unit karena kualitas dan perangkat kerasnya yang eksklusif.

Playstation 5 Akan Dirilis Tanggal 20 November Tahun Depan

Bocoran PS5

Secara alami, penggemar akan melihat bagaimana perangkat keras baru ini akan terlihat berbeda dari generasi saat ini. Dan sepertinya mereka akan dapat membuat perbandingan antar generasi pada bulan November tahun depan.

Sony Interactive Entertainment (SIE) akan meluncurkan PlayStation 5 (PS5) di beberapa negara musim liburan 2020. PlayStation 5 (PS5) tersedia di Amerika Utara pada 20 November 2020 dengan harga eceran yang direkomendasikan $499.

Belum ada Kabar Kapan Playstation 5 Dirilis Untuk Wilayah Di Luar Amerika Utara

Tanggal rilis untuk Amerika Utara ditetapkan pada 20 November 2020. Sementara wilayah lain kemungkinan akan memiliki tanggal rilis yang berbeda untuk menyesuaikan pasar dan strategi mereka. Menariknya, tweet ini juga mengungkapkan harga PS5 yang sesuai dengan prediksi.

Dengan harga $ 499, PS5 dibandrol dengan harga yang masuk akal bagi pemain dan harganya sama dengan Playstation 3 pada saat dirilis. Meskipun perlu ketahui bahwa PS4 dijual lebih murah, dirilis pada tingkat yang sangat kompetitif yaitu $ 399.

Masih ada banyak fitur yang dikabarkan akan hadir di konsol generasi terbaru dan bisa saja pengembang menaikkan harganya. Semua rumor ps5 akan terungkap benar atau salah dalam beberapa bulan ke depan. Apakah ekspetasi dari pemain akan terwujud atau akan hadir hal baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Ayo mulai berdiksusi