Rumor: Setting Call of Duty 2021 Bocor!

in ,
Setting Call Of Duty 2021
Call of Duty | actvision

Call of Duty merupakan sebuah serial game FPS yang secara rutin rilis setiap tahunnya. Biasanya di penghujung tahun, seri game ini akan rilis. Untuk saat ini beberapa bocoran mengenai Call of Duty 2021 mulai menyeruak ke permukaan. Mulai dari studio yang menggarapnya dan setting dari Call of Duty 2021.

Menurut beberapa leaker, game ini sekarang telah memasuki tahap pengembangan untuk rilis pada akhir tahun ini. Namun, untuk baru-baru ini para beberapa penggemar menerima sebuah rumor mengenai latar atau setting yang akan Activision pakai untuk game ini.

Setting Call of Duty 2021 Bocor

Melansir dari Gamerant, seorang pengguna Twitter bernama Okami telah menunjukkan bahwa Call of Duty 2021 akan memakai setting tahun 1950-an. Yang mana, kemungkinan game ini akan membawa pemain kepada suasana perang saudara di Korea.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Warzone Konfirmasi Kehadiran Map Baru

Namun, walaupun begitu masih banyak penggemar yang kurang mempercayai bocoran ini. Karena Perang Korea merupakan sebuah perang yang berakhir dengan tidak adanya pihak yang kalah ataupun yang menang. Tetapi tidak menutup kemungkinan bisa jadi bocoran ini memang benar adanya.

Jika memang benar Call of Duty 2021 akan bersetting di tahun 1950-an pada saat Perang Korea, ini akan menjadi sebuah hal yang menarik. Pasalnya perang tersebut berakhir tanpa pihak yang menang. Selain itu, kondisi pertempuran Perang Korea jika dapat terelisasi dalam sebuah game, ini akan menarik perhatian banyak orang.

Sledgehammer Games Studio Yang Menggarap Call of Duty Tahun Ini?

Call Of Duty 2021 2
Actvision | pinterest

Beberapa waktu yang lalu, juga sempat terungkap mengenai studio yang akan menggarap Call of Duty 2021. Sledgehammer Games merupakan studio yang dirumorkan saat ini tengah menggarap game terbaru Call of Duty. Studio ini sendiri sudah membuat beberapa seri Call of Duty seperti WW2 dan Advanced Warfare.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Warzone di Konfirmasi Akan Ada Versi PS5 dan Xbox Series X!

Actvision selaku pihak publisher masih belum mengonfirmasi mengenai kebenaran rumor ini. Actvision sendiri hanya menginformasikan bahwa Call of Duty 2021 akan menjadi sebuah game premium. Dengan kata lain, game ini akan hadir dengan berbagai kualitas yang terbaik.


Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dam kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store akan kamu mendapatkan update informasi seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.