Berita GameGameOnline

Sambutlah Desert Knight, Team Mode Deathmatch Terbaru di PUBG

Dafunda Game – Beberapa minggu lalu, PlayerUnknown’s Battlegrounds telah mengeluarkan deathmatch event pertamanya. Event tersebut dinamakan ‘War’ yakni pertempuran dalam tempo 15 menit yang menjadi tuan rumah bagi 30 pemain yang dibagi menjadi regu sepuluh orang. Setelah mati, pemain akan respawn dalam pesawat di atas. Tim pertama dengan 200 poin dinyatakan sebagai pemenang.

Mode tersebut dinamakan Desert Knight yakni menampilkan 5 orang di setiap squad pada map Miramar. Hal yang membuat unik mode tersebut adalah adanya equipment tingkatan atas yang biasanya hanya ditemukan di drop box. Pemain akan muncul dengan AWM, M24, Mk14, M249, Groza, atau AUG. Plus, semua orang akan dilengkapi dengan rompi dan helm level tiga, dan dua granat.

Dalam permainanan hanya bisa diisi oleh 50 orang, jadi hanya 10 regu yang diizinkan. Setelah pesawat masuk ketempat pertempuran, zona aman akan terlihat pada peta. Zona akan terlihat semakin kecil, tetapi sedikit lebih besar jika dibandingkandengan mode ‘War’.

Baca juga:  PUBG, Game Steam Pertama Dengan Satu Juta Pemain Bersamaan Selama 365 Hari Berturut-turut

Safe zone tidak akan bergerak atupun mengecil sepanjang permainan, sehingga pemain akan tahu persis di mana pertarungan akan terjadi selama permainan setelah pesawat landas di udara. Pesawat respawn akan muncul setiap 40 detik.

Kill dan Knockdown musuh akan menghasilkan poin dengan tujuan mencapai 200 poin. Kill bernilai tiga poin sementara Knockdown berharga satu poin, dan tim akan dikurangi lima poin jika mereka melumpuhkan atau membunuh anggota tim mereka sendiri. Jika tidak ada tim yang mencapai 200 poin sebelum batas waktu 15 menit berakhir, tim dengan skor tertinggi akan menang.

PUBG Desert Knight

Desert Knight 2

Desert Knight 3

Related Posts

Leave Comment