Schoolgirl Strikers Mobile Game Dianugerahi Guinness World Record untuk Kostum 3D Paling Unik

in , ,
Schoolgirl strikers guinness book records

Berita terbaru datang dari game seluler besutan Square Enix yaitu Schoolgirl Strikers. Game ini telah menasbihkan rekor dunia untuk kostum 3D paling unik dalam permainan seluler oleh Guinness World Records pada 11 Juni. Guinness memverifikasi bahwa game ini memiliki 1.177 kostum unik pada 8 November 2018.

Square Enix meluncurkan game smartphone ini pertama kali pada April 2014, lalu diikuti oleh pembaruan untuk Schoolgirl Strikers 2 pada Mei 2018.

Selain gamenya, Schoolgirl Strikes juga mendapatkan versi animenya yang ditayangkan pada 7 Januari 2017 hingga 1 April 2017.

Sinopsis Schoolgirl Strikes

Sekolah menengah swasta yang baru didirikan untuk anak perempuan, Akademi Goryoukan, memiliki wajah tersembunyi yang orang-orang di luar tidak tahu tentang …

Penampakan misterius yang disebut “Oburi” muncul dari celah ruang-waktu. Satu-satunya yang mampu melawan musuh umat manusia ini adalah gadis-gadis yang dikenal sebagai “Strikers,” yang memiliki kemampuan untuk merasakan dimensi kelima.

Akademi Goryoukan sebenarnya adalah sebuah organisasi yang mencari gadis-gadis yang lebih dari sekedar cantik dan melatih mereka untuk “Angkatan Kelima,” pasukan tempur yang diciptakan untuk menaklukkan Oburi. Kisah pertempuran dan persahabatan lima gadis yang membentuk tim “Altair Torte” yang baru akan dimulai!

Game ini juga menginspirasi banyak adaptasi manga.


Sumber: Twitter Schoolgirl Strikes

Ayo mulai berdiksusi