Screenshot Game Starfield Bocor di Internet

in ,
Starfield 1
Starfield | Bethesda

Desas-desus terus beredar tentang proyek terbaru Bethesda yaitu Starfield. Ya, game tersebut saat ini telah ramai diperbincangkan oleh banyak orang sejak akuisisi Microsoft atau ZeniMax Media tahun lalu. Starfield akan menjadi salah satu game pertama Microsoft yang rilis pasca-akuisisi.

Sekarang, rumor pengembangan game tersebut kembali menjadi ramai. Pasalnya screenshot terbaru game Starfield bocor di internet. Merespon hal ini, para penggemar pun bersemangat kepada salah satu proyek Bethesda tersebut.

Screenshot Game Starfield Bocor

screenshot game starfield
screenshot starfield | Twitter

Sumber dari kebocoran screenshot ini masih belum jelas, namun seorang YouTuber bernama Skullzi telah menyebarkannya lewat YouTube dan Twitter. Skulzi membagikan sebuah gambar Starfield yang memiliki watremark tapi disensor dalam tweet-nya yang sekarang sudah dihapus.

Screenshot game Starfield tersebut memperlihatkan sebuah grafis yang terlihat sangat realistis. Lengkap dengan gambar singkapan batu 3D, pencahayaan yang dinamis, dan air terlihat seperti nyata.

JANGAN LEWATKAN •
Windows 7 Akan Tutup Usia Tahun 2020, Kamu Sudah Siap Move On?

Jika benar screenshot tersebut adalah screenshot dari Starfield, maka Starfield telah menerima pembauran visual yang sangat besar dibandingkan dengan game Bethesda lainnya. Dengan tampilan visual yang serealistis tersebut, Starfield akan menjadi sebuah game open-world yang menawarkan pengalaman bermain yang luar biasa.

Tak Ada Konfirmasi Dari Bethesda

Starfield
Starfield | Bethesda

Hingga tulisan ini dibuat, Bethesda belum memberikan konfirmasi apapun. Beberapa orang bahkan kurang mempercayai bocoran tersebut, karena tidak ada konfirmasi dari Bethesda dan petunjuk lebih lanjut yang mengarahkan bahwa screenshot tersebut berasal dari game Starfield.

Seorang pengguna Reddit mengklaim bahwa screenshot tersebut merupakan gambar yang diambil dari game gratis Myrdalssandur, Islandia. Sebuah game VR yang menawarkan eksplorasi di pantai selatan Islandia. Ia juga mengatakan bahwa bisa juga gambar tersebut dimanipulasi agar terlihat seperti planet.

Sedikit informasi, Starfield sendiri merupakan sebuah game RGP yang berkonsep open-world yang didominasikan dengan unsur sci-fi di dalamnya. Sehingga banyak penggemar Bethesda menantikan game ini, karena konsep menarik yang dikandungnya tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Pendiri Microsoft Menemukan Bangkai Kapal Era Perang Dunia!

Nah, gimana menurut pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal apliaksinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.