Cyberpunk 2077 Bagikan Screenshot Game Terbaru

in ,
Screenshot Cyberpunk 2077
Screenshot Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Drama yang tersajikan dari perilisan game yang satu ini bisa kita katakan cukup panjang. Setelah beberapa kali menunda perilisan game, akhirnya CD Projekt Red selaku pengembang game telah menetapkan tanggal rilis resmi. Cyberpunk 2077 akan rilis pada tanggal 17 November mendatang, sambil menunggu, CD Projekt kembali membagikan screenshot mewah dari game tersebut.

Mungkin ini menjadi detail terakhir yang akan dibagikan oleh pengembang, mengingat waktu rilis game sudah sangat dekat. Meskipun demikian, pemain sudah mendapatkan banyak sekali kilasan dari calon game terbaik tahun ini. Apa yang menjadi keputusan pengembang menunda perilisan semoga dapat membuat game lebih baik dari sebelumnya.

Cyberpunk 2077 Bagikan Screenshot Mewah

Melalui akun Twitternya, game membagikan tiga tangkapan layar yang memperlihatkan betapa megah dan mewahnya game yang satu ini. Pada postingan yang pertama memperlihatkan pemandangan luas North Oak, lokasi penting di salah satu lingkungan Cyberpunk 2077. Kamu bisa melihat pemandangan kota yang begitu indah dan terlihat seperti nyata.

JANGAN LEWATKAN •
Xbox Tawarkan Refund Penuh Untuk Cyberpunk 2077

Pada postingan yang kedua menunjukkan pertempuran jarak dekat yang memperlihatkan seorang misterius yang menodongkan senjata. Pada postingan tersebut juga memperlihatkan detail yang indah dan terlihat nyata. Saat ini belum ada penjelasan siapa pria tersebut, bisa saja musuh atau anggota dari protagonis.

Untuk tangkapan layar terakhir terlihat lebih menarik, pemain protagonis terlihat sedang berhadapan dengan seorang yang menodongkan senjata. Pada gambar tersebut juga diperlihatkan suasana merah yang mendominasi gambar. Sejauh ini, postingan ini menjadi yang paling menarik dari kami.

Mengapa Game Terus Tertunda Perilisannya?

Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077 | GameSpot

Sebelumnya juga banyak penggemar yang bertanya mengapa game ini terus tertunda perilisannya? Alasan utama pengembang menunda perilisan game ini yaitu untuk membuat game yang benar-benar menakjubkan. Sebelumnya pengembang telah angkat suara bahwa game ini belum sepenuhnya siap untuk rilis, sehingga mereka meminta sedikit waktu lebih lama.

JANGAN LEWATKAN •
CD Projekt RED Ikut Donasi untuk Membantu Cegah Corona

Terlepas dari apa yang terjadi, semua penggemar sudah sangat berharap dengan kualitas terbaik dari Cyberpunk 2077 ini. Semoga apa yang telah terekspetasikan oleh penggemar dapa benar-benar terwujud. Game rencana rilis pada 17 November untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One, dengan versi PS5, Stadia, dan Xbox Series X / S akan menyusul nanti.