Segera Dimulai, Ubisoft Forward Bakal Bagikan Watch Dogs 2 PC Secara Cuma-Cuma!

in ,
Watch Dogs 2
Watch Dogs 2 | Ubisoft

Kehadiran pandemi Covid-19 menghalangi berbagai rencana yang sudah disiapkan di tahun 2020 ini. Untuk industri video game sendiri, hal ini memberikan dampak yang cukup besar. Pasalnya, beberapa perilisan game baru harus diundur, dan berbagai event pameran game pun harus ditunda maupun dibatalkan.

Salah satu event besar yang harus mengalami pembatalan adalah Electronics Entertainment Expo atau E3 untuk tahun 2020. Batalnya event E3 2020 membuat banyak publisher dan developer game menjadi sibuk mengumumkan game terbaru mereka sendiri.

Hal ini juga membuat para pelaku industri game bekerja sama untuk terus menyajikan konten dan informasi baru terkait video game. Salah satu developer yang ikut menyajikan konten dan informasi baru terkait video game adalah Ubisoft.

Ubisoft Forward Pengganti E3

Melalui akun Twitter resminya, beberapa waktu lalu Ubisoft telah memperkenalkan sebuah event yang nantinya akan membagikan informasi seputar game miliknya. Event yang bertajuk Ubisoft Forward tersebut akan dilaksanakan pada 12 Juli 2020 mendatang.

Dalam event yang digelar oleh developer asal Prancis tersebut, mereka akan mengumumkan beberapa game baru yang siap muncul tahun ini dan beberapa tahun ke depan.Beberapa game dengan judul besar pun nantinya dipastikan akan muncul dalam event ini.

Sebut saja seperti  Assassin’s Creed Valhalla, Watch Dogs Legion, Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine, dan Gods & Monsters. Selain itu ada juga beberapa game lainnya seperti Roller Champions, Brawlhalla, dan Tom Clancy’s Elite Squad yang juga akan ikut meramaikan Ubisoft Forward.

Bakal Gratiskan Watch Dogs 2 Versi PC

Berdasarkan informasi yang didapat, sebelum Ubisoft Forward dimulai, sebuah pre-show akan dilaksanakan setengah jam sebelumnya. Dengan kata lain, kalian akan menikmati pre-show yang telah disiapkan jam 01:30 WIB dini hari pada tanggal 13 Juli 2020 nanti.

Selain memberikan informasi terkait game dan perihal lainnya, ternyata Ubisoft juga sudah menyiapkan kejutan bagi para penggemarnya. Diketahui jika nantinya mereka akan membagikan Watch Dogs 2 versi PC secara cuma-cuma alias gratis.

Melalui trailer terbaru yang bisa kalian lihat diatas, Ubisoft menjelaskan bahwa kalian hanya perlu melakukan login akun Uplay setelah stream Trackmania sampai event selesai. Nantinya kalian bisa melakukannya via browser maupun aplikasi uplay milik kalian.

Ubisoft Forward akan dimulai pada tanggal 13 Juli jam 02:00 WIB, sementara pre-shownya akan dilaksanakan jam 01:30 WIB. Menarik kita nantikan informasi apa saja yang nantinya akan dibagikan. Oleh karena itu pastikan kalian pantau terus Dafunda Game yaa!!

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Setelah Assassin's Creed 2, Ubisoft Kembali Gratiskan Dua Game