Berita GameGame

Segera Klaim, Epic Games Kembali Bagikan Game Gratis!

Epic Games kembali membagikan game gratis lagi bagi para gamer. Ini adalah kesekian kalinya Epic Games berbagi game secara cuma-cuma kepada para gamer. Mulai 19 November terdapat 2 judul games yang dapat pemain download secara gratis.

Ini adalah kesempatan bagi kamu yang ingin bermain game baru tapi masih belum ada uang untuk membelinya. Kedua game tersebut dapat kamu mainkan sampai kapanpun, karena para gamer diberikan masa akses selamanya. Jadi, kamu dapat mendownload-nya terlebih dahulu dan memainkannya di lain waktu.

Game Gratis Yang Dibagikan Epic Games

Elite Dangerous
Elite Dangerous | Frontier Developments

Dua judul game yang dibagikan oleh Epic Games kali ini adalah Elite Dangerous dan The World Next Door. Tentunya event yang disediakan oleh Epic Games ini ada batas waktunya. Pemain dapat mengklaim kedua game tersebut mulai tanggal 19 November – 26 November 2020. Ada waktu satu minggu untuk kamu dapat mendownload-nya.

Baca juga:  Cara Buka Skin Deadpool di Fortnite Season 2

Kedua game tersebut mempunyai keunggulannya masing-masing untuk dimainkan. Elite Dangerous merupakan game simulasi penerbangan yang berlangsung di luar angkasa. Game ini dirilis pada tahun 2014 lalu, walaupun begitu sang developer, Frontier Developments terus memberikan dukungan sampai saat ini.

Salah satu game gratis Epic Games ini akan membawamu untuk menjelajahi luasnya luar angkasa. Banyak sekali pesawat yang dapat kamu gunakan untuk melakukan penerbangan dengan kemampuan masing-masing pesawat yang spesial.

Sementara itu, The Next World Door adalah game indie yang unik dari tahun 2019. Ini adalah game Puzzle yang dikembangkan oleh Rose City Games, dengan pengalaman naratif yang diceritakan secara novel visual. Baik Elite Dangerous dan The Next World Door adalah dua game yang cukup layak dimainkan.

Klaim Game Gratis Minggu Ini!

The Textorcist
The Textorcist

Untuk minggu ini Epic Games membagikan game gratis yang berjudul The Textorcist. Game ini dapat kamu klaim dan download minggu ini sebelum tanggal 19 November nanti. Karena posisinya akan digantikan oleh Elite Dangerous dan The Next World Door.

Baca juga:  Rumor: Red Dead Redemption 2 Akan Rilis di PC

Nah, gimana pendapatmu tentang hal tersebut? Jangan lupa komen ya dan kujungi Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.

Related Posts

Leave Comment