Yuk Kenali 5 Senjata Terbaik di PUBG yang Mematikan Berikut Ini!

in
Pubg lite

PUBG atau lebih dikenal PUBG Steam merupakan game Battle Royale yang memang sangat populer tahun ini. Berangkat dari hal itu, PUBG sukses mendapatkan tempat di hati gamers di seluruh dunia karena gameplaynya yang begitu menarik.

Berbicara mengenai PUBG, apa kalian sudah tahu Jenis Senjata Mematikan di PUBG? Kalau belum tahu, kami dari Dafunda Game akan merangkum 5 Senjata Terbaik di PUBG yang Mematikan Berikut Ini. Lalu apa saja itu? Yuk cek dibawah.

5 Senjata Terbaik di PUBG dan Mematikan yang Harus Kamu Tahu!

1. Groza

Senjata pertama yang harus kalian kenali yaitu Groza. Dengan kapasitas peluru sebanyak 500 membuat kalian tidak perlu takut akan kehabisan peluru nantinya.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 5 Daftar Game Yang Akan Dipertandingkan Di Unipin SEACA 2019
Groza

2. M416

Senjata kedua yaotu M416 yang merupakan tipe Assault Riffle terbaik saat ini. Senjata ini bertipekan senjata dengan jarak menengah dan cocok untuk dijadikan alat tempur karena recoil yang cukup rendah.

M416

3. AWM

Senjata berikutnya yaitu Sniper Riffle bernama AWM. Senjata yang mematikan ini akan membunuh kami dalam satu kali tembakan loh. Dengan damage yang tinggi dan ditambah supresor akan menjadikan senjata ini begitu mematikan.

Awm

4. Kark98

Senjata berikutnya juga bertipekan Sniper Riffle dan agak mirip dengan AWM. Akan tetapi, senjata ini sering ditemukan di atap rumah sedangkan AWm harus didapat melalui Air Drop dahulu.

Kar98

5. Scarl-L

Senjata terakhir yang begitu mematikan yaitu Scar-L. Senjata demgam perluru 5,55 mm ini begitu mematikan karena recoilnya yang begitu stabil ketika digunakan. Senjata ini jgua cocok untuk digunakan ketika jarak jauh atau menengah.

JANGAN LEWATKAN •
Dari Mana Asal Kalimat "Winner Winner Chicken Dinner” di PUBG? Berikut Penjelasannya
Scar l

Nah Itulah 5 Senjata Terbaik di PUBG dan Mematikan yang Harus Kalian Ketahui. Selain itu, silahkan baca Tips PUBG kami di Dafunda Game yah. Akhir kata sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.