Seri Terbaru Call of Duty Tetap Akan Rilis Tahun Ini!

in ,
Call Of Duty
via Call Of Duty

Pandemi Coronavirus terus merusak jalur rilis game di beberapa bulan terakhir ini. Tetapi hal tersebut belum berlaku untuk game terbaru Call of Duty. Meskipun ada rumor tentang kemungkinan penundaan karena Coronavirus, Activision telah menyatakan bahwa Call of Duty masih berada di jalur rilis. Berita terbaru mengenai game, penerbit mengatakan bahwa Call of Duty 2020 tetap diluncurkan tahun ini.

Namun, rumor baru-baru ini mengatakan bahwa game Call of Duty 2020 sedang tertunda pengerjaannya. Jika benar Call of Duty seri terbaru yang tidak tersedia pada Oktober atau November, hal ini akan menjadi kejutan bagi dunia game. Secara kita tahu bahwa seri ini memiliki iterasi tahunan yang konsisten sejak tahun 2003 silam.

Call of Duty 2020 Masih di Dalam Jalur

Call Of Duty 2020
Call Of Duty 2020 | GameRadar

Pandemi yang sedang dialami di seluruh dunia tidak merusak jalur kerja Call of Duty, Activision telah menyatakan bahwa proyeknya masih di jalur. Mereka juga menambahkan bahwa karyawan telah berhasil menyelesaikan sesuatu yang belum di di bagikan ke publik.

JANGAN LEWATKAN •
COD Black Ops IV Kalahkan Penjualan Red Dead Redemption 2

Berbicara tentang judul untuk seri terbaru Call of Duty ini, banyak rumor serta desas-desus yang mengklaim bahwa Black Ops akan menjadi judul CoD berikutnya. Tim berupaya bekerja ekstra untuk mengejar ketinggalan, dan Activision memperkirakan akan diluncurkan sesuai yang di rencanakan.

Treyarch adalah tim yang bertugas membuat Call of Duty seri terbaru, dan pengembang pernah menciptakan Call of Duty 3 dalam delapan bulan. Jika judul terbaru ini bukan Black Ops, berarti Treyarch bekerja pada non Black Ops untuk pertama kalinya sejak 2010.

Zombie Akan Mengambil Peran Kunci di Call of Duty Terbaru

Call Of Duty Zombie
Call Of Duty Zombie | Forbes

Pengembang telah menjadi favorit di antara banyak penggemar, dan Menurut rumor, Vietnam mungkin menjadi fokus dari iterasi berikutnya. Tetapi tidak menutup kemungkinan zombie yang masih mengambil peran kunci dalam Call of Duty 2020, karena Treyarch dikenal untuk mode monster arcade.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered Kini Hadir Di Xbox One dan PC

Call of Duty sangat sibuk akhir-akhir ini. Hanya dalam beberapa bulan terakhir saja, Call of Duty: Warzone telah diluncurkan dan sukses besar. Yang terbaru yaitu Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered juga telah di rilis ke publik. Akan menarik untuk kita lihat bagaimana pengembang akan meluncurkan game terbarunya dalam tahun ini.

Sangat jarang game baru dari Call of Duty baru dirilis di luar musim gugur tahunan. Sehingga banyak yang bertanya-tanya apakah Activision akan meninggalkan strategi tahunannya. Walau begitu kita hanya perlu menunggu, apakah yang di katakan benar jika game Call of Duty terbaru masih di dalam jalur dan akan di rilis tahun ini.