Setelah Assassin’s Creed Valhalla, Kini Ubisoft Daftarkan Domain untuk Prince of Persia 6

in ,
Setelah Assassin’s Creed Valhalla, Kini Ubisoft Daftarkan Domain Untuk Prince Of Persia 6
Ubisoft Daftarkan Domain Untuk Prince Of Persia 6 | Ubisoft

Dalam beberapa minggu belakangan ini, nampaknya Ubisoft tengah disibukkan dengan game terbaru mereka yakni Assassin’s Creed Valhalla. Akan tetapi, sepertinya pengembang game asal Prancis tersebut tidak berhenti sampai disitu saja. Pasalnya, baru-baru ini Ubisoft kembali mengejutkan dunia game dengan mendaftarkan domain baru untuk seri game lawas mereka yakni Prince of Persia.

Pendaftaran nama domain Ubisoft  Prince of Persia 6 dibagikan di Reddit oleh pengguna NayamAmarshe. Sampai sekarang, situs web yang didaftarkan pada 4 Mei 2020 itu tidak mengarah ke mana pun. Tetapi spekulasi ini menunjukan jika web yang didaftarkan oleh Ubisoft tersebut merujuk kepada game anyar terbaru yakni Prince of Persia 6.

Domain Princeofpersia6.com
Domain Princeofpersia6.com | who.is

Ubisoft sendiri telah mengembangkan seri Prince of Persia sejak 2003 lewat Sand of Time hingga 2010 dengan The Forgotten Sands sebelum akhirnya Ubisoft berpindah ke franchise Assassin’s Creed hingga sekarang.

JANGAN LEWATKAN •
Ubisoft Ungkap Seri Terbaru Prince of Persia: The Dagger of Time Melalui Screenshot!

10 Tahun Tanpa Seri Terbaru

Prince Of Persia The Forgotten Sands
Prince Of Persia The Forgotten Sands | Ubisoft

Terlepas dari game-game kecil, spin-off, dan juga crossover yang telah dirilis. Hal ini berarti sudah kurang lebih 10 tahun sejak Ubisoft meninggalkan seri petualangan Pangeran Dastan ini. Pasalnya, game dengan tema petualangan ini diklaim sangat mirip dengan game andalan Ubisoft lainnya yakni Assassin’s Creed.

Akan tetapi, seiring dengan perkembangan yang dilakukan pengembang terhadap game Assassin’s Creed. Kini game tersebut sudah sudah melenceng menjadi seri game RPG dan mulai mengurangi elemen parkournya sejak perilisan Origin. Hal ini tentunya menjadi sebuah peluang besar bagi game Prince of Persia untuk kembali ke jalurnya.

Namun, perlu dicatat bahwa jika Prince of Persia 6 sedang dalam pengembangan. Besar kemungkinan jika mereka masih belum menentukan judul gamenya. Pasalnya, kemungkinan besar game ini masih dalam tahap pengembangan sangat awal.

Bocoran Mengenai Prince of Persia 6

Menurut kabar yang beredar, Ubisoft sama sekali tidak memiliki game Prince of Persia yang baru. Namun, pendaftaran domain yang dilakukan hanya sebatas berjaga-jaga jika sewaktu-waktu mereka ingin menghadirkan seri terbaru. Namun, ada baiknya menunjukkan bahwa hal bukan pertama kalinya kita pernah mendengar tentang  proyek game Prince of Persia baru-baru ini.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Daftar Acara Game Besar yang Hadir di Musim Panas!

Nah beberapa bulan belakangan, leaker industri video game terkemuka mengungkapkan bahwa Prince of Persia: The Sands of Time akan dibuat remake. Namun ada juga yang berpendapat jika seri terbaru dari game ini akan diumumkan pada acara penggantian E3 digital Ubisoft untuk konsol generasi saat ini serta PS5 dan Xbox Series X.

Tiga Event Summer Game Fest 1
Tiga Event Summer Game Fest | Berbagai Sumber

Selain itu, Summer Game Fest bisa dibilang menjadi peluang sempurna untuk mengungkapkan game besar. Akan tetapi, bagi kalian pecinta game ini tentunya jangan terlalu berharap akan bocoran yang telah beredar. Kita nantikan saja bagaimana kelanjutannya, jadi pastikan selalu pantau Dafunda Game yaa!!

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.