NetEase Akan Tuntut Developer yang Mengkopi Fitur Rules of Survival

in , ,
Setelah Dituntut Oleh PUBG Corp, NetEase Malah Menuntut Balik Terhadap Copycat Mereka - Dafunda.com

Dafunda Game – Belum lama ini ada berita mengenai dituntutnya NetEase oleh PUBG Corp atas copycat yang mereka lakukan. Nah baru-baru ini NetEase malah mengumumkan bahwa ia akan menuntut developer yang mengcopy fitur kreatif mereka seperti Rules of Survival dan Knives Out. Namun ada kebingungan diantara kami bahwa, NetEase tidak menyebutkan PUBG Corp ataupun PUBG Mobile.

Dalam gambar dibawah terlihat statement yang oleh NetEase mengatakan bahwa, kedua game miliknya di download dan dicintai oleh jutaan orang. Bukan hanya itu, mereka juga mengatakan bahwa game ciptaanya dibuat dengan menggunakan engine milik mereka sekaligus membawa fitur baru ke game tersebut.

Berikut Screenshot dari NetEase.

Dafunda Game NetEase

NetEase mengatakan bahwa setelah perilisan game mereka, ia memiliki berbagai fitur unik dalam game tersebut. Sedangkan developer ternama sudah mulai mencopy fitur mereka tersebut, bahkan perang copycat ini bisa saja merusak pengalaman pengguna, namun juga merusa keaslian pasar.

NetEase juga menklaim bahwa mereka telah “dengan sengaja dirusak reputasinya” oleh perusahaan peniru lainnya. Mereka akan menggunakan seluruh sumber daya hukum untuk melindungi ‘ide orisinal’ dan properti intelektual dari Rules of Survial dan Knives Out.

Sumber: Mmoculture

Bagikan jika kamu suka