AndroidBerita GameGameiOSMobile

Siapa Pemenang Free Fire World Cup 2019?

Kamu ingin tahu siapa pemenang Free Fire World Cup 2019? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mengetahuinya!

Siapa pemenang Free Fire World Cup 2019 sekarang ini banyak sekali dipertanyakan oleh para pemain Free Fire. Meski sudah banyak pemain lama yang tahu terkait tim yang juara. Namun, ada beberapa pemain khususnya para pemain baru yang tidak tahu.

Nah, untuk kalian para pemain yang baru bergabung atau bermain Free Fire dalam beberapa tahun ke belakangan ini, kalian juga wajib tahu mengenai pemenang Free Fire World Cup 2019. Karena ini akan menambah pengetahuan kalian terkait game Free Fire beserta kompetisinya.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membahas mengenai tim yang memenangkan Free Fire World Cup 2019. Untuk itu, simak sampai habis artikel ini, ya agar kalian kalian tahu jawabannya!

BACA JUGA :

Siapa Pemenang Free Fire World Cup 2019?

Siapa-pemenang-free-fire-world-cup-2019
Evos Capital | Garena

Free Fire World Cup tahun 2019 diadakan dalam enam putaran dan menampilkan 12 tim dari berbagai belahan dunia termasuk Malaysia, Thailand, Vietnam, Kolombia, Argentina, Taiwan, Rusia, Brasil, dan Indonesia. Tim dari Indonesia yang terlibat adalah EVOS Capital dan SFI Zet Hades.

Kompetisi ini diadakan di Thailand pada tanggal 7 April 2019, dimana tim EVOS Capital dari Indonesia berhasil meraih gelar juara dunia.

Tim EVOS Capital yang mewakili Indonesia terdiri dari M. Farchan (EVOS Manay), Naufal Nabbarnur Ibrahim (EVOS Cupay), Regi Pratama (EVOS MR.05), dan Saeful Muharrom (EVOS MR.13).

Selain itu, tim lain dari Indonesia, SFI Zet Hades, berhasil menempatkan diri di posisi ketiga, dengan anggota timnya adalah Richard William M. (SFI.Legaeloth), Laode Purbin Yamil (SFI.YaMiL), Yusak Budianto (SFI.WhyB), dan Renaldi Eshantara Susanto (SFI.XoTe).

Dengan kemenangan tersebut, Evos Capital memperoleh hadiah uang tunai sejumlah 1,6 juta Baht Thailand, yang jika diubah menjadi mata uang Indonesia menjadi sekitar 710 juta Rupiah. Sementara itu, SFI eSports juga dianugerahi hadiah uang tunai sebesar 320 ribu Baht Thailand, yang setara dengan 142 juta Rupiah.

Kedua tim ini berhasil menjadi wakil Indonesia setelah berhasil menempati dua posisi teratas dalam kompetisi Free Fire Indonesia Masters 2019 yang berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada bulan Maret lalu.

Pencapaian Evos Capital sebagai juara di Free Fire World Cup tidaklah datang dengan mudah, mengingat sampai di pertandingan kedua, kedua tim ini masih berada di posisi paling bawah dalam klasemen sementara, yaitu di posisi ke-11 dan ke-12 dengan skor masing-masing 155 dan 140 poin.


Itulah tadi pembahasan mengenai Siapa Pemeang Free Fire World Cup 2019. Gimana pendapat kamu mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire dari kami.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks